Salin Artikel

Disangka Bocah, Pesenam Simone Biles Ditawari Buku Mewarnai di Pesawat

Namun tubuhnya yang mungil, dengan tinggi badan 142 cm, memang bisa mengecoh banyak orang yang belum mengenalnya.

Ia mungkin disangka sebagai anak remaja yang lucu, bukan atlet tangguh yang ditakuti di olimpiade maupun kejuaraan lainnya.

Seperti pengalamannya baru-baru saat menumpangi pesawat dari Washington DC, Amerika Serikat.

Pasalnya, Simone Biles sempat disangka sebagai anak-anak oleh salah satu pramugari dan ditawari buku mewarnai untuk mengisi waktu selama penerbangan.

Peraih medali olimpiade tujuh kali itu membagikan insiden kocak itu di Instagram story miliknya, yang langsung memicu berbagai respon dari netizen.

"Saya bilang 'tidak, saya baik-baik saja, saya 25 tahun.'" tulisnya dalam caption unggahannya.

Untungnya, rekan pramugari tersebut tidak melakukan kesalahan yang sama dan menyadari jika penumpangnya saat itu merupakan atlet dewasa.

"Pramugari lain memberi saya mimosa jadi kami jelas memberi saya mimosa jadi kami aman," tambah atlet tersebut.

Faktanya, Simone Biles sedang dalam perjalanan pulang setelah menerima penghargaan Presidential Medal of Freedom dari Presiden Joe Biden.

Ia bahkan menjadi orang termuda yang dianugerahi penghargaan tersebut atas kiprahnya sebagai pendukung terkemuka untuk kesehatan mental dan keselamatan atlet, anak-anak dalam sistem asuh, dan korban kekerasan seksual.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/12/133111820/disangka-bocah-pesenam-simone-biles-ditawari-buku-mewarnai-di-pesawat

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.