Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dekoruma Luncurkan Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 136C,Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Dekoruma Experience Center Semarang menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture dan 1000 aksesoris untuk para pengunjungnya.

Bangunan dua lantai dengan total luas lebih dari 1,500m2 itu sudah dapat dikunjungi oleh masyarakat mulai tanggal 15 Juli 2022 lalu.

Konsep Japandi (Japanese-Scandinavian), yang jadi andalan Dekoruma, memang tidak hanya menonjolkan keindahan namun juga prinsip multifungsi dan hemat tempat (space-saving).

Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi huniannya.

"Dengan ekspansi ini, kami berharap dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang," kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com. 

Di Dekoruma Experience Center Semarang, pengunjung bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi.

Selain itu, ditawarkan pula berbagai promo menarik termasuk furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian.

Misalnya diskon hingga 55 persen untuk setiap pembelian pada produk tertentu, gratis furniture hingga Rp1 juta, dan gratis tote bag dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000.

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 15 Dekoruma Experience Center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Masyarakat juga bisa juga mengunduh aplikasi Dekoruma atau follow media sosial Dekoruma untuk mengetahui informasi terkini termasuk produk dan penawaran menarik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/21/112025320/dekoruma-luncurkan-dekoruma-experience-center-pertama-di-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke