Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Uniqlo X Marni, Suguhkan Koleksi Busana Enerjik dan Atraktif

Termasuk Uniqlo Indonesia yang menyambut kolaborasi perdananya dengan merek fesyen mewah asal Italia, Marni dalam koleksi Uniqlo X Marni Spring/Summer 2022.

Melalui koleksi busana bertajuk "Timeless Essentials, Remixed", kolaborasi keduanya menyuguhkan busana ready to wear dengan konsep unik yang merepresentasikan kesan enerjik, atraktif dan kental dengan ciri khas masing-masing brand.

"Kolaborasi ini bisa disebut hasil rancangan berdua, antara kami dan Marni. Ini kolaborasi perdana dengan koleksi terbatas,"

Demikian ungkap Yulia Rachmawati, PR Uniqlo Indonesia kepada Kompas.com usai peluncurannya di The Crystal Senayan City, Jakarta, Jumat (21/7/2022).

Dalam koleksi terbaru ini, Marni menyuguhkan individualitas desain yang atraktif dan enerjik melalui ciri khasnya mulai dari pola printing, shape, hingga pattern warna solid yang disuguhkan.

Sedangkan sentuhan Uniqlo sendiri diwakili oleh inovasi akan fungsionalitas dari pakaian, cutting yang khas, materialnya yang terkenal ringan dan nyaman sampai detail yang modern.

Mengusung tema genderless, koleksi terbaru ini menyuguhkan koleksi yang tak terbatas untuk digunakan sebagai pakaian sehari-hari.

Terdapat sekitar 20 busana yang hadir dalam wujud kemeja, kaus kasual, celana pendek, celana panjang hingga jaket wind blocker yang menjadi item andalan Uniqlo.

"Koleksi untuk busana perempuan itu ada 10 jenis, kalau pria ada 9 koleksi dan aksesori berupa kaus kaki dengan pattern yang Marni banget," jelas Yulia.

Kolaborasi perdana Uniqlo X Marni secara resmi bakal diluncurkan pada 29 Juli 2022 dalam koleksi terbatas.

Produkk tersebut juga hanya tersedia melalui situs resmi Uniqlo Indonesia dan gerai Pondok Indah Mall 3.

"Kalau koleksinya habis, kami tidak akan memproduksinya kembali. Jadi memang koleksi ini terbatas," pungkas Yulia. 

Konsep dari instalasi tersebut cukup berbeda dengan karya sebelumnya yang dihadirkan ke publik.

Nuansanya unik dengan dominasi pola gingham warna biru, motif bunga besar dan nuansa lime serta interior oranye yang minimalis di dalamnya.

Pengunjung yang datang bisa menikmati suguhan koleksi lengkap dari setiap koleksi busana yang dihadirkan antara Uniqlo dan Marni di beberapa etalase dan section yang tersedia. 

Instalasi ini bisa disambangi selama tiga hari mulai 22 Juli sampai 24 Juli 2022 ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/22/220000320/kolaborasi-uniqlo-x-marni-suguhkan-koleksi-busana-enerjik-dan-atraktif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke