Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Anak Kate Middleton Mirip Pangeran William, Bagaimana dengan Si Bungsu?

KOMPAS.com - Ibarat kata pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti itulah yang menggambarkan cucu bangsawan Kerajaan Inggris, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Ya, beberapa waktu lalu, potret Pangeran George saat ulang tahun ke-9 terpampang di galeri yang dibuat khusus untuk Kerajaan Inggris.

Banyak orang yang menyebut bahwa sosok Pangeran George ibegitu mirip dengan ayahnya, Pangeran William.

Itu dapat terlihat dari raut wajah, rambut pirang, binar matanya dan senyumnya yang mirip seperti Pangeran William sewaktu kecil.

George bukanlah satu-satunya cucu bangsawan yang dibilang mirip dengan sang ayah. Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte pun demikian.

Bahkan William menyadari bahwa Putri Charlotte adalah "mini me", alias dirinya dalam versi kecil. Momen ini terlihat ketika keluarga kecil mereka tengah mengunjungi sebuah galeri foto yang di dalamnya terdapat foto-foto zaman dahulu.

"Apakah itu aku?" kata Pangeran William sambil menunjuk potret dirinya sewaktu kecil.

"Karena itu terlihat seperti Charlotte. Itu luar biasa," sambung William.

Istrinya, Kate Middleton pun mengakui kalau potret suaminya itu benar-benar mirip dengan Charlotte.

"Ini sangat mirip dengan Charlotte," ujar Kate.

Sementara dua anaknya dibilang mirip dengan sang ayah, Kate Middleton mengakui kalau satu-satunya dari anak mereka yang mirip dengan Kate hanyalah si bungsu, Pangeran Louise.

"Semua orang selalu berkomentar tentang bagaimana Louise adalah gambaran masa kecil Kate," kata seorang kerabat Kerajaan Inggris.

"Dia menyukai anggapan itu, dan dia berpikir bahwa itu sangat manis. Dia sering bercanda bahwa satu-satunya dari anak mereka yang mirip dengan Kate adalah Louise," lanjut sumber tersebut.

Terlepas dari gambaran anak-anak mereka, sebetulnya Kate dan William tetap memperlakukan ketiga anaknya dengan kasih sayang yang sama.

Mereka menginginkan ketiganya tumbuh senormal mungkin sambil mempersiapkan ketiga anaknya untuk mengambil peran di keluarga Kerajaan Inggris.

"Gorge itu lebih pendiam dan Charlotte lebih terbuka. Mungkin karena dia tahu bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi Raja," kata seorang sumber terdekat.

Sementara usia Louise masih sangat kecil. Dia memang cukup berbeda dengan saudara-saudaranya.

Seperti yang terlihat selama perayaan Platinum Jubilee pada Juni 2022 kemarin, Louise kerap memperlihatkan sisi "nakalnya".

"Dia anak yang jenaka, anak ketiga yang punya ciri khas. Sungguh sangat menyenangkan bisa melihat dia menikmati momen masa kecilnya," pungkas sumber tersebut.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/26/093842820/dua-anak-kate-middleton-mirip-pangeran-william-bagaimana-dengan-si-bungsu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke