Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Koleksi Bikini di Rumah Angelina Sondakh

Beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa Angie ini meminta asisten rumah tangganya untuk menyingkirkan pakaian yang sudah tak terpakai.

Dilansir dari Tribun News, yang mengutip tayangan di kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (25/7/2022) lalu, pembantu Angie ternyata menemukan satu laci penuh berisi koleksi bikini.

Koleksi bikini itu sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, mengingat perempuan ini adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2001.

Tak heran jika dia memiliki banyak koleksi pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya, termasuk baju renang semacam itu.

Diceritakan, koleksi baju renang Angie tersebut ditemukan oleh kedua asisten rumah tangganya, Sri dan Mak Goblek.

"Cakep-cakep banget ini say. Ini namanya bikini si bebeb (Agelina Sondakh) ya. Gak kebayang Puteri Indonesia pakai beginian," ucap Mak Goblek sambil mencoba bikini itu.

Jika dperhatikan, koleksi bikini di lemari Angie terdiri dari berbagai macam model dan warna.

Adapun alasan Angie meminta kedua asisten rumah tangganya untuk menyingkirkan deretan pakaian seksinya itu adalah karena dia hijrah dan memilih berhijab.

"Ibu itu sekarang udah gak pake yang begini-beginian. Ibu tuh udah berubah, udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakainya yang begini (hijab). Makanya ini kita suruh beresin, suruh ungsikan, gak boleh lagi ada di sini," kata Sri.

Mak Goblek pun terlihat tertarik ingin memakai baju-baju itu. Namun rupanya, Angelina Sodakh sudah berpesan pada asisten rumah tangganya untuk berubah ke arah yang lebih baik.

"Inget gak sih Mak disuruh berubah," ucap Sri.

"Iya sih, lu doain aja gue bisa pelan-pelan ngerubah," jawab Mak Goblek.

Setelah mengatakan hal itu, terlihat Angie masuk ke dalam kamar, dan nampak kesal karena kedua ART-nya belum selesai membereskan baju-baju tersebut. Dia lantas menghubungi putri sambungnya, Zahwa, untuk membantunya memilih-milih baju.

"Dah ah, mendingan nelpon Zahwa aja," ujar Angie.


Alasan Angelina Sondakh memakai hijab

Setelah kurang lebih 10 tahun berada di balik jeruji besi, Angie memang mengubah penampilannya menjadi tertutup.

Angie mengaku, menutup aurat demi orangtuanya.

Dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul, keputusan itu sempat membuat orangtuanya syok.

Dia juga mengatakan, sebelumnya tidak mengenakan hijab karena mengingat dirinya yang mantan Puteri Indonesia, dan merasa akan ada masyarakat yang menganggap penampilannya tidak cocok dengan gelarnya.

"Terus kalau gua udah mulai pakai syar'i, aku tau ayahku bisa menerima. Cuma I can see, sementara mungkin like that expecting aku kan mantan Puteri Indonesia yang stylish yang begini begini, terus tiba-tiba tuh pakainya jubah terus," kata Angie.

"Aku memutuskan untuk menutup aurat karena aku merasa bahwa Allah sudah banyak menutup aibku,” kata dia.

Artikel ini tayang di TribunNews.com dengan judul: Bereskan Lemari Angelina Sondakh, ART Temukan Koleksi Bikini Lawas: Mau Diungsikan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bereskan Lemari Angelina Sondakh, ART Temukan Koleksi Bikini Lawas: Mau Diungsikan"

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/28/085918720/cerita-koleksi-bikini-di-rumah-angelina-sondakh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke