Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berlibur, David Beckham Sewa Yacht Mewah Rp 24 Miliar Per Minggu

Pantai Amalfi-Italia, Saint-Tropez-Perancis, serta wilayah Kroasia pun menjadi beberapa tujuan yang dipilih oleh keluarga itu.

Nah, Madsummer, sebuah yacht mewah yang diperkirakan harganya mencapai 224 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun, dipakai sebagai tempat mereka menginap selama liburan.

Diketahui, kapal yang memiliki kapasitas 12 orang ini dibangun sekitar tiga tahun lalu, lengkap dengan kolam renang, spa, sauna, gym, dan berbagai macam fasilitas lain di dalamnya.

Bukan hanya itu, yacht yang terdiri dari beberapa lantai tersebut dilengkapi pula dengan fasilitas lift dan Wi-Fi, serta -tentu saja, pendingin ruangan.

Berbagai perlengkapan untuk aktivitas water dan underwater sports, seperti ski, jet ski, menyelam, memancing, flyboard, dan lain-lain pun tersedia di dalam kapal ini.

Namun perlu diketahui, Beckham rupanya tidak memiliki Madsummer itu, dia hanya menyewanya selama musim panas.

Kendati demikian, harga sewanya -tentu saja, fantastis. Diperkirakan, tarif yang harus dibayar mencapai 1,6 juta euro atau sekitar Rp24 miliar per minggu.

Ya, itu adalah harga yang harus dibayar mantan bintang Real Madrid ini untuk bersantai dan berlibur bersama selebritas lainnya, di Amalfi, Italia.

Di sana dia bertemu dengan beberapa temannya, salah satunya mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Fergurson.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/28/200000920/berlibur-david-beckham-sewa-yacht-mewah-rp-24-miliar-per-minggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke