Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brendan Fraser Bertransformasi Jadi Pria Berbobot 272 Kg, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya setelah kesuksesan The Mummy, aktor Brendan Fraser akan kembali membintangi film baru, di mana ia kembali mendapat peran utama.

Film baru itu berjudul The Whale, yang diproduksi oleh perusahaan entertainment A24.

The Whale akan menceritakan tentang seorang ayah yang mencoba memperbaiki hubungannya dengan putrinya yang berusia 17 tahun. Dikisahkan, tokoh ayah ini merupakan seorang guru bahasa Inggris yang menderita obesitas parah.

Brendan pun didapuk untuk memerankan sang ayah yang diceritakan memiliki berat 272kg. Untuk itu, tentu dia harus menambah berat badannya.

“Ini akan menjadi sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Semua pakaiannya besar, tanpa jahitan, dan berat, sangat berbeda dengan sebelumnya,” ujar Brendan dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari Bright Side.

Jika penasaran dengan penampilan Brendan dalam The Whale, berikut fotonya.

Adapun soal perilisan, film ini akan tayang premiere di Venice Film Festival 2022, meski tanggal rilis resminya belum diketahui.

Selain The Whale, penggemar juga bisa menjumpai Brendan dalam film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese yang juga dibintangi aktor kawakan Leonardo DiCaprio.

Brendan juga akan memerankan Garfield Lynns/Firefly di serial Batgirl milik HBO Max yang akan segera tayang tahun ini.

Kita juga bisa melihat Brendan di beberapa serial lain, seperti Doom Patrol, Professionals, dan No Sudden Move.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/01/092444020/brendan-fraser-bertransformasi-jadi-pria-berbobot-272-kg-seperti-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke