Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inspirasi Berbusana ala Amanda Rawles di Web Series "No Ordinary Love"

KOMPAS.com - Amanda Rawles dikenal sebagai aktris peran dengan selera fashion berkelas.

Ada banyak pilihan outfit dan aksesori yang dia tampilkan dan bisa menjadi inspirasi kaum perempuan dalam berbusana.

Seperti pada penampilannya di web series No Ordinary Love, episode 1 garapan PT Central Mega Kencana (CMK) di channel YouTube CMK Club.

Beberapa pilihan look dengan konsep glamor hingga kasual saat nge-date bareng lawan mainnya Axel Matthew Thomas mungkin bisa dijadikan inspirasi dalam bergaya.

Glamour look ala Amanda Rawles

Tren glamour look yang ditampilkan aktris berusia 21 tahun ini tidak hanya mengedepankan konsep “glamor” yang bersifat klasik dan timeless.

Sebab, dia pun menyuguhkan kesan glamor yang lebih bold, meski tetap berkiblat pada timeless classic pieces seperti black dress, oversized vest dengan potongan yang klasik dan rambut up-do.

Amanda tak lupa mengenakan perhiasan berlian yang menjadi statement pieces dari keseluruhan look-nya yang berkelas.

Beberapa pilihan perhiasan berlian yang dikenakan Amanda Rawles ini merupakan series De Beers Forevermark Endlea Earrings dengan berlian: F-VS1 1.030 karat.

Kemudian untuk kalung, Amanda mengenakan series De Beers Forevermark Red Carpet Necklace dengan 165 pcs Forevermark Diamonds dengan total karat 20,24 ct dan berat emasnya mencapai 126.4 gram.

Aktris yang juga berkecimpung di dunia modelling ini juga kerap menampilan look yang boyish untuk kencan kasual di episode 1 No Ordinary Look.

Sejalan dengan pengaruh dari K-Fashion yang mendunia, perpaduan antara oversized hoodie yang nyaman serta celana baggy yang color-coordinated dengan hoodie membuat gayanya semakin stylish.

Terlebih jika dipadukan dengan shoulder bag atau saddle bag warna klasik, serta aksen cincin emas dan berlian yang memberikan kesan “fashionable but currently on a day off”, seperti idol K-Pop atau supermodel yang sedang tidak manggung.

Aktris kelahiran Jakarta ini juga tak lupa mengenakan mengenakan cincin berlian Frank Gold Grande Ring 75,50 persen atau 18K gold seberat 7,22 gram dengan desain dan teknologi terkini dari Italia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/06/170255020/inspirasi-berbusana-ala-amanda-rawles-di-web-series-no-ordinary-love

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke