Salin Artikel

Kisah Cinta Amanda Rawles Semakin Diuji di No Ordinary Love Episode 2

KOMPAS.com - Mini series "No Ordinary Love" by CMK yang dirilis sejak 28 Juli 2022 lalu kini memasuki babak baru.

Di luar spekulasi yang merajalela perihal #RubenAtauRyan, sejak episode perdananya, kini di episode 2 tetap tayang pararel dengan isu shipping dari dua tim tersebut.

Dalam cerita terbarunya, kisah cinta Amanda Rawles (Raia) dan Axel Matthews Thomas (Ryan) semakin diuji.

Raia dan Ryan yang akhirnya bertunangan memulai perjalanan baru sebagai sepasang kekasih yang bersiap menuju jenjang pernikahan.

Keduanya sudah memulai merencanakan segala persiapan di acara pernikahannya.

Raia sangat bersemangat untuk memberi tahu Muhammad Riza Irsyadillah (Ruben) soal pertunangannya, karena hal itu merupakan salah satu keinginan terbesar Raia, yaitu menikah.

Saat Ruben diberi tahu soal pertunangan itu, hati Ruben sangat hancur. Di satu sisi dia harus senang untuk Raia, di sisi lain Ruben harus berusaha menahan kesedihan dan kenyataan itu.

Sepanjang perjalanan mempersiapkan pernikahan, Raia dan Ryan ternyata menghadapi beberapa masalah yang membuat mereka beberapa kali beradu argumen.

Pasalnya, Ryan malah sibuk dengan pekerjaan dan terlihat seperti tidak terlalu mempedulikan soal urusan pernikahan.

Hari demi hari semakin terlihat bahwa proses menuju pernikahan yang bahagia, ternyata memicu masalah yang bertubi-tubi.

Lantas, mampukah Amanda Rawles dan Axel Matthews Thomas mampu mengatasi konflik yang terus menerjang? Mantapkah hati keduanya untuk terus bersama?

Saksikan keseruan kisah cinta Raia, Ryan dan Ruben di web series "No Ordinary Love" yang tayang di YouTube CMK Club.

Mini series garapan USS Network dan PT Central Mega Kencana (CMK) ini merupakan karya kolaborasi yang mewujudkan komitmen CMK untuk selalu menghadirkan karya-karya terbaik yang fresh, inovatif dan out of the box.

Berangkat dari pemahaman situasi yang kerap dialami berbagai pasangan modern, mini series ini merupakan bagian dari kampanye CMK yang bertajuk "Kapan Nikah?"

CMK sengaja menghadirkan kisah yang dekat dengan banyak pasangan di Indonesia, karena ingin mengangkat kisah perjalanan cinta yang dirasa relatable dengan penonton.

Web series No Ordinary Love merupakan tontonan dengan edukasi yang komprehensif seputar pernikahan yang ditujukan bagi generasi muda Indonesia, khususnya yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan ini diangkat dengan berbagai adegan yang menceritakan seputar pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin.

Kedua hal tersebut masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan.

Selain mini series, masih banyak rangkaian kegiatan edukasi yang dihadirkan oleh CMK melalui kampanye ini. Di antaranya adalah karya kolaborasi, pembuatan konten, membangun awareness, dan berbagai kegiatan lainnya.

Awareness yang dimaksud dalam hal ini tentunya berkenaan dengan bagaimana CMK juga mengajak generasi muda untuk kembali belajar mengenai makna cinta, mulai dari simbolisasi serta bahasa cinta yang sesungguhnya.

Kampanye ini juga dilakukan dengan menyertakan berbagai perhiasan berlian dari berbagai merek di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/14/202833020/kisah-cinta-amanda-rawles-semakin-diuji-di-no-ordinary-love-episode-2

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.