Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luncurkan Lip Tint Terbaru, Y.O.U Hadirkan Solusi untuk Makeup Bibir Tahan Lama Tanpa Bikin Kering

KOMPAS.com – Brand kecantikan Y.O.U Beauty meluncurkan koleksi lip tint terbaru, yakni Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.

Produk tersebut hadir sebagai solusi bagi para wanita yang ingin memakai produk lip tint dengan formulasi low transfer, tetapi menghasilkan matte finish dan tahan lama.

Adapun produk terbaru dari Y.O.U Beauty tersebut mengandung french strawberry leaf extract dan ceramide yang membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

“Sering kali (makeup bibir yang) matte finish (malah) membuat bibir kering. Namun, dengan Cloud Touch Fixing Tint, kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream,” ujar Public Relation Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (15/8/2022).

Nurul menjelaskan, lip tint keluaran Y.O.U Beauty tersebut memiliki tekstur yang ringan dan lembut, tetapi memberikan efek stain pada bibir.

“Produk ini juga memberikan nutrisi bagi bibir sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk kuliah, maupun kerja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nurul menjelaskan bahwa dengan formula water-in-oil, lip tint tersebut memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable.

Selain itu, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembapkan bibir.

“Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama,” terangnya.

Ia juga menjamin bahwa produk tersebut terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

“Para pencinta makeup bibir tentu akan bahagia dengan kehadiran shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka,” tambahnya.

Sebagai informasi, Cloud Touch Fixing Tint hadir dengan enam shades, yakni Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night.

Dalam rangka peluncuran produk terbaru tersebut, Y.O.U juga melakukan community gathering bersama BeYOUtyGang—yakni komunitas Y.O.U—untuk memperkenalkan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, pada Jumat (12/8/2022).

Tak hanya siap meramaikan beauty industry di Indonesia, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint juga sudah dilirik oleh dunia internasional.

Nurul menambahkan bahwa produk tersebut digemari oleh generasi muda di Korea Selatan saat ini dan sudah diliput oleh majalah fashion global, Vogue Korea.

Saat ini, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 93.000 di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/15/192526920/luncurkan-lip-tint-terbaru-you-hadirkan-solusi-untuk-makeup-bibir-tahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke