Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maia Estianty Pilih Padukan Tampilan Boyish dengan Perhiasan

KOMPAS.com - Meski sering dituntut untuk tampil menawan di atas panggung, musisi senior Maia Estianty mengaku lebih menyukai tampilan bergaya kasual yang sederhana.

Bahkan dalam kesehariannya, wanita berusia 46 tahun itu juga sering terlihat dengan tampilan boyish style atau bergaya tomboy.

"Sehari-hari saya tampil lebih kasual, hanya mengenakan kaos dan celana jeans saja," katanya saat ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru perhiasan Lotus Gold di Jakarta Conversation Center, Kamis (18/8/2022).

Namun, dengan tampilannya yang cenderung boyish itu, Maia tetap berusaha menambahkan aksesori seperti perhiasan yang sederhana untuk memberikan kesan elegan pada penampilannya.

"Kalau perhiasan untuk daily saya biasanya pilih yang simple dan lebih banyak untuk berganti-ganti," terangnya.

"Saya seringnya memilih kalung yang tipis atau anting-anting kecil. Itu juga tergantung situasinya, mau pergi kemana, sama siapa, dan acaranya seperti apa," lanjut dia.

Sementara untuk syuting, menyanyi, atau ada acara bersama suami, ia lebih memilih mengenakan perhiasan yang cukup besar dan bold untuk menambahkan tampilan yang lebih feminin.

"Kembali lagi ya, kalau ingin mix and match juga tergantung pakaiannya. Kalau pakaiannya ringan ya perhiasannya bisa agak lebih berat, tapi kalau pakaiannya sudah berat ya perhiasannya bisa lebih ringan," tambah dia.

Menariknya, koleksi ini juga menjadi simbol konektivitas dan keindahan yang luwes nan abadi, cocok sebagai fashion statement untuk melengkapi penampilan penggunanya.

"Kali ini Lotus Gold mempersembahkan koleksi dengan desain yang bold dan elegan," ungkap Ivan Lingga selaku CEO PT Lotus Lingga Pratama.

"Koleksi ini menawarkan elemen dan kekuatan yang disimbolkan melalui tali tambang atau chain rope untuk para perempuan berkepribadian kuat, mandiri, serta percaya diri seperti Maia Estianty," jelas dia.

Dengan menggabungkan bentuk yang unik namun familiar, koleksi ini tetap dapat dipakai untuk melengkapi penampilan sehari-hari tanpa terlihat berlebihan.

"Yang dari desainnya itu bisa masuk ke segala outfit untuk beragam acara. Apalagi, dengan tren stack jewelry yang bertumpuk, koleksi ini bisa membuat kita tampak lebih stylish," ujar Maia

Ada pun koleksi ini hadir dalam berbagai bentuk seperti liontin, cincin, gelang, dan anting-anting.

Bagi yang tertarik, saat ini koleksi "Big Rope" sudah tersedia di toko-toko emas di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, sesuai dengan kadar emasnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/19/183200820/maia-estianty-pilih-padukan-tampilan-boyish-dengan-perhiasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke