Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toko Sepeda Rodalink Tambah Cabang di Yogyakarta

KOMPAS.com – Sebagai jaringan toko sepeda terbesar, Rodalink Indonesia membuka cabang barunya di provinsi yang terkenal sebagai “Kota Pelajar”. Gerai tersebut terletak di Yogyakarta bagian barat, persisnya berlokasi di Jalan Wates KM9 Kabupaten Sleman.

Kehadiran gerai baru ini melengkapi gerai Rodalink yang sebelumnya telah ada di Jalan Laksda Adisucipto, dekat simpang Janti. Sejak tahun 1997, Rodalink terus berkembang dan kini memiliki 54 cabang di Indonesia, ditambah dua cabang di Singapura dan lima cabang lainnya di Malaysia.

Rodalink selama ini dikenal sebagai toko sepeda rujukan oleh berbagai komunitas sepeda, pembukaan cabang baru di Yogyakarta adalah untuk menjawab permintaan masyarakat.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rae Nitta, menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat Yogyakarta untuk hidup sehat dengan bersepeda meningkat drastis, terutama selama masa pandemi lalu.

Oleh karenanya, Rodalink ingin selalu memberikan rujukan cara bersepeda yang tepat dan menyediakan produk-produk yang berkualitas, tambahnya.

“Masyarakat Yogyakarta memiliki budaya yang sangat luar biasa. Kami terpanggil untuk menjadi bagian dari ritme kehidupan masyarakat Yogyakarta, apalagi setelah kita perlahan berhasil melewati masa pandemi”, kata Rae Nitta dalam keterangan tertulisnya di Yogyakarta, Sabtu (14/8/2022).

Komponen, aksesoris, dan perlengkapan sepeda berkualitas, asli, dan bergaransi bisa dibeli di Rodalink, termasuk pembelian secara daring di www.rodalink.com. Layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik terampil tersedia di Rodalink.

“Gerai-gerai Rodalink memang dibentuk sebagai “Home for Cyclist” agar bisa mewadahi siapapun untuk bisa bersepeda bersama, berbagi pengetahuan seputar bersepeda, bahkan setelah bersepeda bisa menyegarkan diri dengan mandi di gerai tertentu yang menyediakan shower secara gratis,” jelasnya.

Di usianya yang ke-25 tahun ini, Rodalink menyediakan bermacam model, jenis, dan ukuran sepeda dari merek-merek terkemuka, di antaranya: Polygon, WimCycle, Marin, Tern, dan Bianchi.

Sepeda anak, sepeda lipat, sepeda tandem, sepeda gunung, sepeda balap, dan e-bike bisa ditemukan di Rodalink. Berbagai metode pembayaran bisa dipilih konsumen, baik secara tunai, kartu debit, kartu kredit, maupun dicicil.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/22/200413520/toko-sepeda-rodalink-tambah-cabang-di-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke