Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesepeda AS Menang di Kejuaraan Nasional Amerika Pakai Produk Indonesia

KOMPAS.com - “Saya senang dapat berada di puncak!” Begitu ungkapan Amy Morrison, Enduro Rider asal Amerika dalam unggahannya di social media yang tengah menggunakan prototype sepeda enduro Polygon.

Amy Morrison adalah pesepeda yang kini melatih balap sepeda setelah sebelumnya menyelesaikan Master’s of Education pada tahun 2020.

“Saya menemukan keseimbangan yang hebat antara balapan di musim panas, pengajaran dan pelatihan, dan memulai klub sepeda gunung NICA di sekolah saya,” ujarnya.

Pembalap asal Nevada ini bercerita bahwa ia jatuh cinta pada pegunungan setelah ditempatkan di Colorado dan memulai hobinya bersepeda gunung di California pada tahun 2013.

“Saya jatuh cinta dengan sensasi menuruni bukit dan menjelajahi jalur baru di Tahoe, lalu mengikuti TDS Enduro dan California Enduro Series pada tahun 2014 dan terpikat pada balapan,” ia mengakui.

“Bagi Polygon, proses ini sangat penting dalam membuktikan kualitas produk karya anak bangsa dapat bersaing di kancah Internasional dan produk Polygon sebagai race proven product,” tutur Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

Kabarnya sepeda Amy Morrison adalah produk prototype dari Polygon Bikes, namun ketika pihak Polygon ditanya mengenai detail produk dan realisasinya, mereka hanya tersenyum. Siapa yang tahu?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/29/202040020/pesepeda-as-menang-di-kejuaraan-nasional-amerika-pakai-produk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke