Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Michelle Obama Pakai Dress Ombre Saat Kembali ke Gedung Putih

Ia tak pernah gagal tampil anggun sekaligus modis dalam berbagai kesempataan kala mendampingi suaminya, Barack Obama.

Pilihan fashionnya unik sekaligus menampilkan seleranya yang berkelas dan layak dijadikan inspirasi.

Hal ini kembali dibuktikannya saat kembali ke Gedung Putih untuk menghadiri upacara peresmian potret dirinya dan suaminya, hari ini waktu setempat.

Gaunnya menjuntai hingga ke pergelangan kaki yang melambai-lambai karena teksturnya yang begitu ringan.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini menata rambutnya dengan sanggul rendal di tengkuk dengan belahan samping.

Busananya itu merupakan karya desainer langganannya, Christy Rilling yang dipadukan dengan anting gantung berlian dan sepatu pump hak tinggi berwarna merah menyala.

Gaunnya yang cerah itu tentunya memberikan kesegaran tersendiri dalam acara formal yang menandai kembalinya jebolan Universitas Harvard itu ke Gedung Putih sejak 2017.

Dalam acara itu, publik juga bisa menyaksikan potret Barrack Obama yang merupakan karya pelukis fotorealistik Robert McCurdy.

Dalam lukisan berbeda, ditampilkan pula potret fotorealistik Michelle Obama karya seniman Sharon Sprung.

Dalam lukisan yang akan dipajang di Gedung Putih ini, ibu dua anak tersebut mengenakan gaun off-shoulder yang elegan dengan warna baby blue.

Ia memang pernah mengenakan gaun rancangan Jason Wu tersebut dalam salah satu momen kenegaraannya bertahun lalu, yang sukses membuatnya bertambah anggun dengan sentuhan glamor.

"Bagi saya, hari ini bukan tentang saya atau Barack, ini bahkan bukan tentang lukisan-lukisan indah ini." kata Michelle, dalam sambutannya kepada para tamu.

“Ini tentang menceritakan kisah yang lebih lengkap, sebuah kisah yang mencakup setiap orang Amerika di setiap sudut negara sehingga anak-anak dan cucu-cucu kita dapat melihat sesuatu yang lebih untuk diri mereka sendiri.”

Terlepas dari pesannya yang juga sederhana dan penuh makna, agaknya sulit untuk tidak memuji penampilkan Michelle Obama hari ini yang bergaya sekaligus berwarna.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/08/075858320/gaya-michelle-obama-pakai-dress-ombre-saat-kembali-ke-gedung-putih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke