Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketahui Manfaat Protein Cream untuk Merawat Rambut bagi Wanita Sibuk

KOMPAS.com - Merawat rambut wanita sebenarnya relatif mudah dilakukan ketika kita mengetahui cara merawatnya dengan tepat.

Seperti menerapkan pola makan sehat dan mempraktikkan kebersihannya adalah bagian penting untuk menjaga kesehatan rambut.

Namun, dua hal tersebut saja rasanya belum cukup untuk merawat rambut.

Jika menginginkan rambut yang sehat dan bebas dari masalah rambut, mungkin kita dapat mempertimbangkan penggunaan protein cream sebagai vitamin yang dapat menutrisi rambut.

Protein cream merupakan salah satu pilihan produk perawatan rambut kekinian yang dapat memberikan nutrisi di setiap helai rambut.

Penggunaanya cocok untuk para wanita yang super sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, namun dituntut untuk tampil maksimal.

Pasalnya, protein cream hanya perlu dioleskan ke rambut setelah keramas dan menggunakan conditioner tanpa perlu dibilas lagi.

“Jadi waktu adalah uang. Ketika kalian buang-buang waktu, itu sama saja kalian buang-buang uang."

Demikian kata KOL Community & Public Relation untuk SHRD Andrea Lianuary melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com.

Selain perannya sebagai vitamin yang dapat menutrisi rambut, protein cream juga dapat dijadikan sebagai heat protector karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar ultraviolet.

"Jadi protein cream SHRD ini adalah all in one hair vitamin. All in one di sini maksudnya adalah ini juga bisa jadi heat protector dan juga leave in conditioner, jadi bisa dipakai sama semua jenis rambut juga," terangnya.

Di masa sekarang, banyak sekali wanita yang merasa perlu merawat rambutnya tapi tidak punya cukup waktu karena harus segera melakukan aktivitas yang lain.

Menggunakan protein cream, manfaat yang didapat mencakup rambut akan lebih terasa halus, lembut dan berkilau dalam waktu singkat.

Hal tersebut juga didukung karena formula silk protein complex yang membuatnya praktis digunakan, dengan menggabungkan kelembapan dan perlindungan terhadap rambut yang bisa tahan selama 24 jam.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/14/131601820/ketahui-manfaat-protein-cream-untuk-merawat-rambut-bagi-wanita-sibuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke