Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TUMI Hadirkan Imersif Pop-Up Store Pertamanya di Jakarta

KOMPAS.com - TUMI, international brand travel & lifestyle, merayakan kampanye koleksi musim gugur 2022 dengan menghadirkan imersif Pop-up store pertamanya di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, 2 - 11 September 2022.

Berjudul “Built for the Journey”, TUMI melakukan kolaborasi eksklusif dengan pemenang Premier League Golden Boot, Son Heung-Min.

Saat memasuki area, Anda akan disambut dengan menara tinggi yang menampilkan satu-satunya Koper Carry On Aluminium 19 Degree di dunia, ditandatangani oleh Son Heung-Min.

Tidak berhenti disitu, di seluruh area Pop-up store, Anda akan menemukan koper-koper yang secara eksklusif dan identik dirancang dari cerita visual Son.

“Melangkah maju dalam sebuah perjalanan berarti menjadi seseorang yang sangat fokus setiap harinya. Mengerjakan pekerjaan tersebut hari demi hari, berulang-ulang. Hal ini dilakukan untuk mencapai perjalanan tersebut. Namun ketika Anda tersesat dalam pengulangan, Anda akan menyadari bahwa esensi dan sejati dari mengulang adalah menemukan sesuatu yang baru,” ungkap Son.

Menariknya, TUMI juga menghadirkan sebuah ruangan pengalaman imersif 19 derajat di mana terdapat animasi yang merupakan pola dari koleksi produk mereka.

Animasi tersebut dimeriahkan dengan berbagai gerakan, warna, dan efek suara. Ada pula cermin sebagai pelengkap ruangan yang mana Anda akan merasakan keunikan serta inovasi yang dibawakan oleh TUMI.

Tidak lupa juga dengan edukasi lewat informasi mendalam mengenai kompleksitas koleksi inovatif TUMI yang dibuat dengan bahan Tegris, heavy duty material polypropylene thermoplastic.

Beberapa nama zona lainnya seperti zona Alpha untuk para professional businessman, zona Voyageur bagi lifestyle traveler, dan zona Alpha Bravo buat mereka yang memiliki pola pikir “go-anywhere, do anything”.

TUMI telah melakukan acara peresmian dari Pop-up Store pertamanya pada Jumat (2/9/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah artis dan influencers yang merupakan bagian dari “Friends of TUMI” seperti Refal Hady, Kevin Julio, Ayla Dimitri, Ayu Gani, Daffa Wardhana, dan masih banyak lagi. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/14/212535720/tumi-hadirkan-imersif-pop-up-store-pertamanya-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke