Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

David Beckham Rela Antre 12 Jam untuk Berikan Penghormatan pada Ratu Elizabeth

Bersama ribuan warga lainnya, ia sabar menanti giliran untuk bisa masuk ke Westminster Hall, tempat jenazah mendiang ratu disemayamkan.

Mengenakan setelan hitam, jas biru tua dan topi flat, kehadirannya tentu saja menarik perhatian orang di sekitarnya, apalagi dengan statusnya sebagai legenda sepakbola Inggris.

Namun suami Victoria Beckham itu bersikap ramah dengan asyik ngobrol dengan para pengantre lain.

Beberapa pengunjung juga sempat meminta selfie bersama, yang ditanggapinya dengan terbuka.

Ia bahkan membawa donat untuk dinikmati bersama sembari menunggu giliran.

"Kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu di mana kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," katanya, dikutip dari CNN.

Ia mengaku datang ke Westminster Hall sejak dini hari, sekitar jam 2 pagi, berpikir jika antreannya tidak akan terlalu mengular jika di waktu tersebut.

"Saya pikir dengan datang jam 2 pagi akan sedikit lebih tenang. Saya salah. Semua orang berpikir demikian," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Meski harus menunggu begitu lama, David Beckham mengaku tidak kelelahan meskipun sedikit merasakan pegal di bagian punggungnya.

Namun pria berusia 47 tahun itu rela mengalaminya demi bisa memberikan penghormatan pada sosok yang dikaguminya itu.

Sejumlah pengunjung lain mengaku kagum dengan sikap ayah Brooklyn Beckham itu yang rela mengantre bersama warga lainnya.

Meskipun merupakan superstar kelas dunia, ia rela antre seperti banyak orang awam dan tak meminta perlakuan khusus.

"Dia berdiri bersama kami dan dia memberikan penghormatan sesuai keinginannya dan saya pikir itu luar biasa," kata orang yang enggan disebut namanya itu.

Sebelumnya, ia sendiri sempat berjumpa beberapa kali dengan Ratu Elizabeth termasuk saat menerima penghargaan pada 2003 lalu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/17/081515720/david-beckham-rela-antre-12-jam-untuk-berikan-penghormatan-pada-ratu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke