Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ulang Tahun ke-5, Aeon Mall Jakarta Garden City Hadirkan Ragam Hiburan

KOMPAS.com – Menjelang hari jadi yang ke 5 tanggal 30 September 2022, Aeon Mall Jakarta Garden City menyuguhkan rangkaian hiburan dengan tajuk “ANNIFIVESARY” pada 9 September – 2 Oktober 2022.

ANNIFIVESARY yang juga dimaknai sebagai The 5th Anniversary, dihadirkan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Hiburan yang dihadirkan antara lain Dino Roar, Parade Akustik Kontemporer bernuansa Jepang, Tarian Geisha, hingga penampilan spesial dari kelas komunitas yang berdiri dan berkembang di Aeon Mall Jakarta Garden City.

Sementara kegiatan CSR yang dilakukan berupa program rutin donor darah setiap bulan yang dilaksanakan atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia Jakarta Timur. Selain itu, ada kegiatan serta bantuan bagi pendidikan dengan mendukung fasilitas sekolah sekitar Aeon Mall Jakarta Garden City.

Kegiatan rutin kemanusiaan ini menjadi salah satu tindakan untuk menjalankan kampanye Sustainable Development Goals (SDG) di Indonesia.

General Manager Mall Operation Aeon Mall Jakarta Garden City, Sri Prayogio menyatakan, “Walaupun saat ini Indonesia masih dibayangi oleh pandemi, kami berusaha memberikan hiburan yang diharapkan dapat menjadi Pain Relief atau pereda rasa kekhawatiran situasi pandemi saat ini."

"Harapannya, dapat membangkitkan rasa optimis dan produktivitas bagi masyarakat, serta membantu pertumbuhan ekonomi secara umum sesuai dengan seruan Pemerintah yaitu Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia Maju.”

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/18/213319020/ulang-tahun-ke-5-aeon-mall-jakarta-garden-city-hadirkan-ragam-hiburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke