Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gemerlap Perayaan Anniversary ke-43, Mondial Berkolaborasi dengan BMW

KOMPAS.com - Ada yang baru dan menarik dari perayaan anniversary ke-43 Mondial di tahun 2022.

Merek perhiasan ternama itu menghadirkan kolaborasi bersama leading brand di dunia otomotif dan luxurious, BMW Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Mondial untuk merasakan pengalaman berbeda dari suasana anniversary Mondial dari tahun-tahun sebelumnya.

Di acara perayaan yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022 di Park Hyatt, Jakarta, dihadirkan BMW Seri 7, sebuah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

Kolaborasi ini berawal dari adanya kesamaan antara Mondial dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning.

Semua itu dilakukan untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya, kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan, serta sustainability.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial mengungkapkan kebanggaan akan kolaborasi tersebut.

"Sebagai brand perhiasan berlian, Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di mana pun mereka berada."

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan BMW Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport di acara istimewa, Mondial Anniversary."

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary Mondial untuk para VIP member kami."

Demikian kata Leslie dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Merek perhiasan di bawah payung PT Central Mega Kencana (CMK) ini dikenal dengan komitmennya untuk terus berinovasi dan bereksplorasi.

Inovasi tersebut bukan hanya dalam desain perhiasan, namun juga dalam pengembangan teknologi, quality control, dan penambahan inventori material berharga.

Mondial juga mengedepankan visual dan fitur-fitur yang tersedia dalam butik yang tersebar di Indonesia, serta kedekatan dengan komunitas pencinta perhiasan di Tanah Air dan mancanegara.

Dalam kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyatakan kebanggaannya terkait kolaborasi ini.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari Anniversary ke-43 Mondial dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7."

"Model mobil tersebut setidaknya dapat mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang melambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan."

"BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW akan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para pelanggan setia Mondial dan melengkapi kesuksesan acara anniversary," ujar dia.

Dengan mengusung tagline “I’m Different”, merek perhiasan tersebut juga menegaskan bahwa untuk selalu mengedepankan keunggulan baik dalam pelayanan, maupun menyajikan produk perhiasan yang juga unggul.

“I’m Different” juga diwujudkan lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain perhiasan yang unik dan elegan.

Begitu pula pada penggunaan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat.

Sedangkan Mondial menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya.

Hal ini dilakukan agar para pencinta perhiasan dan gem enthusiast cenderung dapat mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya.

Begitu pula pada pengutamaan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, Mondial menawarkan designer collections dan juga koleksi branded diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

Di samping itu, Mondial juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

Semua ini dipersembahkan Mondial dalam gerai house of branded diamonds yang didukung dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey Mondial.

Inovasi tersebut ditujukan bagi mereka yang extrovert, bold, aktif, berani, dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya.

Bahkan Mondial juga kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan artis Hollywood di red carpet.

Misalnya di ajang penghargaan internasional seperti Golden Globes, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.

Perayaan anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi merek perhiasan tersebut untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai.

Kolaborasi antara Mondial dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW Seri 7 yang menjadi VIP Mobility Partner untuk acara Mondial Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW.

Kemudian ada pula BMW M50 Jahre exclusive badge, yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M, divisi kendaraan performa tinggi dari BMW.

Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

Untuk mengetahui beragam informasi mengenai Mondial anniversary ke-43, beserta koleksi perhiasan berlian lainnya, kita dapat mengakses semua infonya melalui website resmi Mondial dan follow Instagram di akun @mondial.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/19/192207320/gemerlap-perayaan-anniversary-ke-43-mondial-berkolaborasi-dengan-bmw

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke