Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kim Kardashian Tampil Memukau dalam Kolaborasi dengan Dolce & Gabbana

KOMPAS.com - Kim Kardashian telah mengguncangkan panggung runway di Milan fashion Week pada Jumat lalu.

Pendiri Skims berusia 41 tahun itu tampil memukau setelah memulai debut koleksi "Ciao, Kim" yang ia rancang bersama Dolce & Gabbana di acara tersebut.

Dalam penampilan yang mengejutkan, Kim tampil di atas panggung dalam balutan gaun hitam berkilau tanpa lengan, dengan rambut pirangnya ditata dengan gaya updo tinggi.

Dia kemudian bergabung di atas panggung bersama Stefano Gabbana dan Domenico Dolce, lalu ketiganya saling membungkuk satu sama lain dan juga kepada para penonton.

Sementara Kim berada di atas panggung, sang ibu Kris Jenner, saudarinya Khloe Kardashian, serta tiga anaknya North (8), Chicago (3), dan Saint (5½) tampak duduk di barisan paling depan untuk menyemangatinya.

Pertunjukan dibuka dengan suara kamera paparazzi, teriakan "Kami mencintaimu Kim!" dan kilatan cahaya.

Koleksi Kim dan D&G itu sebagian besar berwarna hitam, putih, dan perak dengan banyak hiasan renda, kristal, dan motif macan tutul.

Debut kolaborasi Kim Kardashian dan Dolce&Gabbana

Kim telah membocorkan sedikit kemitraan barunya dengan Dolce & Gabbana di Instagram, di mana ia terlihat meninggalkan kantor rumah mode tersebut pada hari Kamis dengan mengenakan catsuit hitam.

Menjelang momen runway-nya, Kim juga memposting video dengan judul, "Hidangan pembuka sebelum pertunjukan" lengkap dengan waktu pertunjukannya.

Pada hari yang sama, ia pun membagikan video duduk di kursi belakang mobil sambil makan pizza, sementara paparazzi mencoba mengambil gambarnya.

Dalam video tersebut, Kim ditata agar terlihat lebih vintage dengan tema Old Hollywood dengan gaun dan rambut ikal yang glamor di rambutnya. Sekali lagi, video diakhiri dengan tagar #CiaoKim.

Sebelumnya, pada hari Rabu, ia juga memposting video hitam-putih yang menunjukkan dia keluar dari pesawat pribadi, menerima bunga, berjalan melewati paparazzi, dan dengan percaya diri meninggalkan semuanya. Video itu diakhiri dengan tagar #CiaoKim. Dia menulis dalam keterangan, "Ciao Milano".

Hubungan baik dengan Dolce & Gabbana

Meskipun ini menjadi debut kolaborasi Kim dengan Dolce & Gabbana, tampaknya keluarga Kardashian telah menjalin hubungan yang baik dengan rumah mode mewah tersebut.

Saudari Kim, Kourtney dan suami barunya Travis Barker menikah dengan mengenakan Dolce & Gabbana di sebuah desa yang dimiliki oleh merek ini di kota tepi pantai Portofino di L'Olivetta, Italia.

Pada bulan Mei, Kim juga mengungkapkan kepada para pengikutnya di Twitter dan Instagram bahwa pakaian yang dikenakannya untuk pernikahan itu sebenarnya adalah pakaian yang dipakai ulang dari 11 tahun yang lalu.

"Fakta menarik tentang penampilan untuk pernikahan ini!" tulisnya di Instagram Story-nya.

"Jadi ketika saya tahu saya akan pergi ke Italia, saya menarik semua pakaian Dolce & Gabbana saya untuk dicoba lagi dan melihat apakah saya bisa memakainya kembali!"

"Gaun yang saya kenakan ke pesta pernikahan adalah Dolce & Gabbana yang saya beli di Bergdorf Goodman pada tahun 2011 dan memakainya ke Glamour Awards."

"Tapi untuk membuat gaun itu lebih modern, saya mengenakan gaun Vetements bersarung renda yang saya miliki di lemari saya untuk tampilan renda berlapis," jelas dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/09/28/074726920/kim-kardashian-tampil-memukau-dalam-kolaborasi-dengan-dolce-gabbana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke