Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Klinik Jakarta Aesthetic Clinic Raih Prestasi Tingkat Asia Pasifik

KOMPAS.com- Klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic kembali meraih prestasi bidang kedokteran estetik di tingkat Asia Pasifik.

Klinik yang dibangun oleh dr.Olivia Ong M.Biomed (AAM) ini mendapat penghargaan dari Merz Aesthtetics untuk berbagai kategori, mulai dari pertumbuhan tertinggi, serta jumlah perawatan kombinasi Ultherapy dan suntik Botox-Filler.

Menurut Olivia, ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut, yang membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul.

Dokter yang memaknai panggilan hidupnya sebagai penyuntik kepercayaan diri ini merasa bersyukur dengan prestasi yang terus diraih kliniknya.

“JAC ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan beauty standard baru yang tidak realistik. Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat,” katanya.

JAC memang terkenal dengan racikan Ultherapy, Botox, dan Fillernya yang begitu pas untuk setiap wajah yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Hasilnya pun tampak natural dan tahan lama.

Sejumlah selebritas pun telah menjadi pasien langganan klinik ini, antara lain aktris Laudya Cynthia Bella, hingga penyanyi Andien Aisyah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/01/072140220/klinik-jakarta-aesthetic-clinic-raih-prestasi-tingkat-asia-pasifik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke