Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bella Hadid Melenggang dengan "Gaun" yang Disemprotkan ke Tubuh

Supermodel berusia 25 tahun itu berjalan di atas runway hanya dengan mengenakan g-string berwarna putih dan sepatu hak tinggi.

Sesampainya di tengah panggung, muncul dua pria yang menyemprotkan spray ke tubuhnya dan menutupi bagian payudaranya hingga menjadi sebuah gaun panjang berwarna putih.

Setelah sekitar 15 menit, para pria itu selesai dan Bella pun kembali berjalan untuk berpose dengan gaun off shoulder-nya yang juga memperlihatkan celah di bagian kaki.

Bella tampaknya sudah sangat siap untuk memamerkan hasilnya, dan ketika dia bergerak, gaun itu juga bergerak bersamanya.

Untuk menambahkan kesan mewah pada tampilannya, ia juga mengenakan sedikit riasan dan menarik rambut hitamnya ke belakang menjadi sanggul ramping dengan baby bangs yang disisir ke samping.

Gaunnya pun dibuat menggunakan fabrican, atau spray dari serat alam yang mengeras setelah disemprotkan ke tubuhnya.

"Para desainer membutuhkan bahan dan kain baru untuk menciptakan produk guna memenuhi gaya hidup serta permintaan konsumen yang terus berkembang," tulis penemu teknologi tersebut, Manel Torres, seperti dikutip dari The Cut.

"Pada abad ke-21 ini, kita harus menjadikannya sebagai ilmu pengetahuan dan desain benar-benar berjalan bersama dalam langkah yang erat, menggambarkan dengan cara ini saling ketergantungan," ungkap dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/02/121355220/bella-hadid-melenggang-dengan-gaun-yang-disemprotkan-ke-tubuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke