Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Sepeda Indonesia, Tim Pebalap Naik Podium di Lomba Internasional

KOMPAS.com – Tim enduro usungan salah satu brand asal Indonesia, Polygon Bikes, kembali berhasil mengukir prestasi dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italia.

Kali ini, tim Polygon Bikes diwakili tim pro Dan Wolfe bersama tim teknis Ross Ennis dan Josh Mozza Morris; berhasil menyabet podium ke-2 dengan waktu keseluruhan 1 jam 52 menit 25 detik dalam kategori Industry Trophy (2/10).

Kategori Industry Trophy merupakan ajang adu kehebatan dari setiap tim yang telah terdaftar dalam Enduro World Series bersama dengan staff masing-masing.

Sedangkan Enduro World Series sendiri merupakan event kejuaraan MTB Enduro bergengsi terbesar di dunia yang diikuti oleh ratusan profesional MTB Enduro dari seluruh dunia.

Dalam rangkaian Trophy of Nations ini mereka bertanding menggunakan produk prototype terbaru dari Polygon yang digadang sebagai salah satu gebrakan terbesar Polygon untuk bersaing di kancah internasional.

Deretan prestasi International lain bersama Polygon

Selain Polygon Factory Racing Team, masih ingat dengan Amy Morrison yang menyabet podium pertama dalam kompetisi Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon?

“Kemenangan-kemenangan kita rayakan bersama dan harapannya semakin membuat Indonesia bangga serta percaya diri akan karya anak bangsa sendiri,” ujar Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/07/082812720/pakai-sepeda-indonesia-tim-pebalap-naik-podium-di-lomba-internasional

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke