Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IdeaFest 2022 Bakal Digelar Secara Offline, Cek Agenda Menariknya

Festival kreatif yang sudah berjalan selama 11 tahun ini mengangkat tema “Reality Re:defined” dengan berbagai agenda kolaborasi kreatif, inovatif, dan terkemuka dari berbagai sektor industri kreatif.

Gelaran tahun ini juga menandakan pertama kalinya IdeaFest kembali diadakan secara offline setelah dua tahun pandemi.

Menandai momen ini pula, pelaku industri kreatif diajak untuk bisa re:connected, re:introduced, re:established, re:live, dan re:create untuk mengembalikan aktivitasnya pascapandemi.

“Menjadi tahun yang spesial, pada gelaran IdeaFest 2022 kami akan menyulap hampir seluruh hall JCC menjadi sebuah collaborative hub yang mampu mengakomodir diskusi dan interaksi antar pelaku kreatif.” ujar Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest 2022, dalam rilis pers yang dikirim ke Kompas.com.

Puluhan komunitas dan subsektor industri kreatif akan dilibatkan dalam IdeaFest 2022 untuk menumbuhkan semangat kolaborasi.

Beberapa komunitas yang terlibat antara lain Makna, Manual Jakarta, Majelis Lucu Indonesia, Pemimpin.id, Double Deer Group, Utopia, 11th Space dan berbagai partner lainnya.

Ikut hadir pula sejumlah pesohor Tanah Air di IdeaTalks dan Conference seperti Ario Pratomo, Fellexandro Ruby, Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, dll.

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara IdeaFest 2022 silakan kunjungi website www.ideafest.id, serta akun media sosial resmi @ideafestid.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/07/142710720/ideafest-2022-bakal-digelar-secara-offline-cek-agenda-menariknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke