Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sepatu Superga Kate Middleton Dijual Cuma Rp 500.000

Bahkan, ketika dia memiliki banyak akses untuk mendapatkan sepatu karya desainer ternama, Kate Middleton justru lebih nyaman tampil mengenakan sepatu Superga khasnya.

Princess of Wales itu pertama kali terlihat mengenakan sneaker ini pada tahun 2017 ketika dia menghadiri Virgin Money London Marathon.

Sejak saat itu, dia berulang kali mengenakannya ke acara-acara kerajaan, menatanya dengan jeans, celana khaki lebar, dan untuk tenis pada tahun 2021.

Namun, berkat Amazon's October Prime Day, sepatu tersebut kini sedang diskon yang dijual seharga 30 dollar AS atau Rp 465.000 dengan ukuran dan warna tertentu.

Sepatu yang nyaman, kokoh, dan serbaguna

Meskipun terbuat dari kanvas, sneaker klasik ini ternyata kokoh dan empuk untuk stabilitas ataupun kenyamanan sepanjang hari.

Sepatu ini sangat sempurna untuk akhir pekan yang santai dan cocok dipadukan dengan denim, legging, dan bahkan sailor pants yang lebar.

Selain itu, Superga 2750 Cotu Classic ini juga sangat serbaguna karena kita bisa memadukannya dengan gaun maxi, rok midi, jeans, dan banyak lagi.

Jadi, tidak heran jika kepopulerannya memiliki peringkat yang hampir sempurna, dengan lebih dari 4.800 ulasan positif di Amazon.

"Saya awalnya menemukan merek ini ketika saya berada di Italia dan saya sangat menyukainya," tulis seorang pelanggan.

"Sangat nyaman dan benar-benar dapat dipakai dengan baik. Mengingatkan saya pada kualitas yang biasa saya dapatkan dari Keds bertahun-tahun yang lalu sebelum harganya menjadi murah," lanjut dia.

Pelanggan tersebut juga mengungkapkan bahwa kanvasnya sangat kuat dan sol karetnya benar-benar tahan lama.

"Saya mencucinya di mesin cuci beberapa kali tanpa kerusakan sama sekali. Saya mengeringkan dengan udara."

"Sampai lebih kurang sudah tiga tahun ini, sepatu itu masih bagus, terlihat sama bagusnya dengan hari saya membelinya," imbuhnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/15/084501020/sepatu-superga-kate-middleton-dijual-cuma-rp-500000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke