Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ben Affleck dan J.Lo Tampil Serasi dengan Outfit Serba Hitam

Pasangan ini tampak serasi dalam balutan busana serba hitam saat menghadiri acara Ralph Lauren Spring 2023 Fashion Experience di California Selatan.

Pada acara perayaan World of Ralph Lauren dan perkenalan koleksi Musim Semi 2023 tersebut, J.Lo -demikian dia biasa disapa, mengenakan gaun motif pinstripe yang ramping dengan topi fedora hitam klasik dan clutch yang senada.

Sementara Affleck, melengkapi penampilan sang istri dengan setelan hitam, dasi hitam dan kancing baju yang serasi.

Keduanya juga terlihat begitu mestra ketika difoto sambil bergandengan tangan dan saling menatap mata satu sama lain dengan penuh cinta.

Hal ini terbukti ketika perayaan pernikahan mereka di Georgia pada 20 Agustus, J.Lo meminta rekannya yang berasal dari Bronx untuk merancang kapsul pernikahan yang menampilkan tiga gaun pengantin Ralph Lauren yang mewah dan elegan.

Untuk tampilan upacaranya, pelantun On The Floor itu berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun dengan lebih dari 1.000 sapu tangan dilekatkan pada gaun itu dan juga menambahkan kerudung putih.

Lalu kemudian, dia berganti gaun mutiara chandelier yang menampilkan lipatan mikro dari tulle sutra, hiasan mutiara, dan detail kristal Swarovski yang dikerjakan selama 700 jam.

Dan gaun pengantin ketiga Ralph Lauren menampilkan siluet putri duyung yang ramping dan tudung yang dapat dilepas.

Pengantin pria juga mengenakan Ralph Lauren Couture pada pernikahan tersebut dengan tuksedo putih, celana panjang hitam, dan dasi kupu-kupu yang serasi.

"Gaun-gaunnya sangat indah... terima kasih Ralph Lauren," tulis J.Lo untuk berterima kasih kepada sang desainer atas rancangannya dalam buletin On the JLo.

Di samping itu, J.Lo juga telah beralih ke tim desain di Ralph Lauren untuk sejumlah momen karpet merah besar, termasuk Met Gala 2021, di mana ia dan Affleck memiliki malam romantis yang telah menghidupkan kembali romansa mereka beberapa bulan sebelumnya.

Pada CFDA Awards 2019, J.Lo pun terlihat menerima Fashion Icon Award dalam balutan two-piece Ralph Lauren yang khusus, dengan atasan crop top turtleneck berhias kristal yang memamerkan bagian tengah tubuhnya dan rok panjang yang sporty.

"Saya mencintai fesyen," kata J.Lo di atas karpet di acara tersebut.

"Tumbuh besar di Bronx dengan mencintai fesyen, berada di sini malam ini di antara semua perancang dan seniman ini dan mendapat kehormatan atas apa yang saya cintai, ini seperti mimpi," ungkapnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/17/111051820/ben-affleck-dan-jlo-tampil-serasi-dengan-outfit-serba-hitam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke