Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi MKS Shoes x Isha Hening yang Penuh Warna, Bentuk Self Expression

Apalagi, warna cerah juga dapat membantu orang-orang untuk bisa lebih berani mengekspresikan diri dengan penampilan mereka (self expression).

Hal tersebut kemudian dituangkan oleh merek alas kaki lokal, MKS Shoes, melalui koleksi terbarunya bertajuk #TakeYouThere yang berkolaborasi dengan seniman grafis gerak dan VJ, Isha Hening.

Managing Director MKS Shoes, Fitria Vidyawati mengatakan bahwa koleksi ini adalah bentuk motivasi atau dorongan bagi para perempuan muda untuk terus konsisten dalam mencapai kesuksesan.

"Kami melihat ada kesamaan antara MKS Shoes dan Isha yang selalu konsisten dalam berkarya, terangnya saat media preview di Grand Wijaya Center, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

"Jadi, kolaborasi ini sekaligus ingin memberitahu kepada para perempuan bahwa kita bisa menjadi diri sendiri dan memanifestasikan self expression masing-masing individu untuk sampai ke tujuan yang diinginkan," sambung dia.

Untuk proses kreatifnya, MKS Shoes menyerahkan sepenuhnya pada Isha untuk menerjemahkan kampanye #TakeYouThere sesuai dengan self expression-nya secara pribadi.

"Dengan profesinya yang sering berkutat sama laki-laki atau memiliki tampilan yang lebih boyish, Isha ternyata punya inner preference yang feminin seperti suka pakai heels," ungkap Marketing Communication MKS Shoes, Rachma Utami Pratiwi.

"Ketika kami serahkan proses kreatifnya ke Isha, jadilah karya ini."

"Kalau kita lihat, ada berbagai motif dan warna yang menggabungkan banyak sisi di dalam diri Isha yang ingin dia perlihatkan keluar," jelas Rachma.

Koleksi terbaru

Ada pun koleksi terbaru ini mencakup 7 desain baru yang terdiri dari sandal, sepatu, dan aksesori.

Penggunaan teknik print diaplikasikan pada produk sandal dan sepatu yang menjadi statement point, serta penggambaran kolaborasi antara pribadi Isha Hening dan MKS Shoes yang sama-sama memiliki kesan unik, berani, dan percaya diri.

Kombinasi warna-warna cerah seperti ungu dan hijau juga melengkapi warna dasar hitam yang teraplikasikan pada desain unik mules sandals dengan motif berbeda di bagian kanan dan kiri.

Kemudian penggunaan chunky heels yang nyaman pada sepatu berdesain T-straps dengan material genuine leather juga dihadirkan untuk mendukung kegiatan para perempuan muda yang aktif dan berani berekspresi.

Selain itu, untuk koleksi aksesori kita bisa menemukan tiga desain yang berbeda, serta kaus kaki dan ankle scarf.

Koleksi #TakeYouThere ini dirilis secara daring dan luring di gerai resmi MKS Shoes pada 19 Oktober 2022 dengan harga mulai dari Rp 98.000 hingga Rp 569.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/19/200914020/koleksi-mks-shoes-x-isha-hening-yang-penuh-warna-bentuk-self-expression

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke