Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Camilla Tampil Elegan dengan Gaun di Pacuan Kuda Royal Ascot

Salah satunya adalah outfit yang dikenakan saat menghadiri QIPCO British Champions Day di arena pacuan kuda Royal Ascot.

Di mana, ia menjadi juri sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang untuk Queen Elizabeth II Challenge Cup Stakes.

Dalam acara tersebut, Camilla tampil elegan dengan mengenakan busana berwarna navy, yang terdiri dari gaun panjang midi dengan mantel serasi karya Bruce Oldfield yang menampilkan korset putih dan kerah dua warna. 

Dia juga terlihat membawa tas tangan persegi dan mengenakan topi Philip Treacy berwarna biru tua dengan tali putih dan pinggiran lebar yang tembus pandang.

Setelah memberikan piala kepada joki balap kuda, Tom Marquand, sang permaisuri juga memberikan medali QIPCO British Champions Series Hall of Fame kepada Lady Cecil (yang menerima penghargaan atas nama almarhum suaminya, Sir Henry Cecil) dan pensiunan joki Willie Carson.

Sebelumnya, Camilla sudah pernah terlihat menghadiri acara solo pertamanya sejak kematian Ratu Elizabeth. 

Dia mengunjungi Rumah Sakit Chelsea dan Westminster untuk bertemu dengan penasihat kekerasan dalam rumah tangga independen (IDVA) dan staf yang bekerja di garis depan untuk membantu korban kekerasan dalam rumah tangga. 

Untuk acara tersebut, ia memilih gaun midi berwarna biru tua dengan lengan lebar, garis leher berbentuk V, dan jahitan putih yang dekoratif.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/20/062746520/camilla-tampil-elegan-dengan-gaun-di-pacuan-kuda-royal-ascot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke