Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Merawat Rambut Rusak hingga ke Akarnya dengan Rangkaian Hair Care dari Chiyu

KOMPAS.com – Sama seperti tubuh, rambut juga membutuhkan vitamin agar bisa tumbuh lebih sehat dan kemilau atau bercahaya.

Melansir Kompas.com, Kamis (18/8/2022), rambut sehat dan bercahaya bisa didapatkan dengan bantuan dari konsumsi berbagai vitamin, seperti vitamin A, biotin, dan asam lemak omega-3.

Berbagai kandungan tersebut diklaim sangat berguna untuk kesehatan rambut dan meminimalisir munculnya berbagai permasalahan rambut.

Dari berbagai permasalahan rambut, salah satu hal yang ditakuti adalah memiliki rambut kering, kusam, dan rontok.

Selain itu, masalah rambut tipis, patah, dan bercabang juga acapkali menjadi perhatian.

Penyebab dari berbagai permasalahan rambut itu beragam, mulai dari keseringan mencatok, bleaching, terlalu sering keramas, kondisi lembab karena mengenakan hijab seharian penuh, hingga terpapar sinar matahari.

Masalah rambut rusak biasanya dapat diatasi dengan menggunakan sampo dan kondisioner secara benar dan rutin. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Chiyu Shampoo & Conditioner.

Chiyu Shampoo & Conditioner varian 250 mililiter (ml) memiliki formula 2 in 1 karena berisi sampo dan kondisioner dalam satu produk. Dengan cara praktis ini, Anda tidak perlu repot mengaplikasikan sampo dan kondisioner secara terpisah.

Selain itu, Chiyu Shampoo & Conditioner memiliki tekstur gel dan warna transparan yang menghasilkan busa melimpah, sehingga bisa merasakan sensasi keramas lebih mudah dan menyenangkan.

Diproduksi dengan komposisi utama habbatussauda, yoghurt, dan ginseng extract, Chiyu Shampoo & Conditioner dijamin bisa membantu Anda mengatasi permasalahan rambut, seperti kerontokan, ketombe, dan kulit kepala rusak.

Selain Chiyu Shampoo & Conditioner, Anda juga bisa menggunakan produk Chiyu Hair Serum kemasan 20 ml. Produk ini hadir untuk menjawab keresahan akan masalah rambut dan kulit kepala.

Chiyu Hair Serum adalah serum rambut yang ringan dan kaya nutrisi sehingga cocok untuk memelihara, melembabkan, dan melembutkan rambut.

Tak hanya itu, Chiyu Hair Serum juga bisa membuat rambut Anda semakin berkilau dan mudah diatur tanpa meninggalkan minyak dan menyebabkan kelepekan.

Dibuat dari kombinasi shea butter, coconut oil, dan vitamin E, Chiyu Hair Serum mampu menutrisi dan melembutkan rambut, serta melindungi warna alami rambut.

Ingin tahu fungsi dari kandungan pada Chiyu Hair Serum? Melansir Chiyu Official, berikut manfaat dari kandungan Chiyu Hair Serum.

1. Cocos nucifera atau coconut oil

Coconut oil atau minyak kelapa berfungsi mencegah kerusakan rambut, menjaga warna asli rambut, dan membuat rambut lebih sehat.

Kandungan coconut oil pada Chiyu Hair Serum juga dipercaya menjaga kelembaban rambut, membuat rambut lebih halus, serta merangsang pertumbuhan rambut baru.

2. Butyrospermum parkii atau shea butter

Shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon Shea yang tumbuh luas di sabana Afrika.

Shea butter memiliki banyak manfaat, seperti untuk tabir surya dan kulit rambut, terutama sebagai penghilang ketombe.

3. Persea gratissima atau alpukat

Minyak alpukat tergolong sebagai bahan alami yang paling mudah diserap oleh batang rambut dan kulit kepala. Artinya, nutrisi dari minyak alpukat lebih cepat terserap untuk mengatasi masalah rambut.

Selain itu, minyak alpukat juga berfungsi untuk mengunci kelembaban rambut, menutrisi rambut, mengelola peradangan pada kulit kepala, hingga mendorong produksi kolagen di kulit kepala.

Tak hanya kandungan coconut oil, Shea butter, dan alpukat, Chiyu Hari Serum juga memiliki kandungan Vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi dan melembutkan rambut serta menjaga warna alami rambut.

Perlu diketahui bahwa kesehatan folikel akan berpengaruh terhadap pertumbuhan rambut baru.

Apakah Anda tertarik menggunakan berbagai produk perawatan rambut tersebut? Tenang saja, Chiyu Shampoo & Conditioner maupun Chiyu Hair Serum bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 99.000 per botol.

Sementara untuk pembelian paket bundling berisi Chiyu Shampoo & Conditioner + Chiyu Hair Serum hanya dibanderol seharga Rp 150.000.

Ada juga bisa membeli berbagai produk Chiyu melalui e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk terbaru Chiyu didapatkan melalui laman www.chiyuofficial.com, atau akun media sosial (medsos) Instagram @chiyuofficial dan TikTok Chiyu di @chiyuofficial.

Pembeli juga bisa berkonsultasi tentang perawatan rambut sehat dengan menghubungi nomor customer service (CS) Chiyu melalui WhatsApp, mulai dari Senin-Sabtu pukul 08.30-18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Tunggu apalagi? Yuk, segera pesan berbagai produk perawatan rambut Chiyu sesuai kebutuhan. Treat your hair with Chiyu!

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/08/100000720/merawat-rambut-rusak-hingga-ke-akarnya-dengan-rangkaian-hair-care-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke