Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mesin Diskon Raksasa dari Lazada Sambut Harbolnas 11.11

Untuk itu, salah satu platform e-commerce di Indonesia, Lazada, kembali menawarkan lebih banyak diskon untuk para konsumen melalui mesin diskon raksasa.

Menurut VP of Head of Branding Communication Lazada Indonesia, Irene Inonu, mesin diskon ini hadir dalam rangka kampanye 11.11 dengan tema "Diskon Sebesar-besarnya", yang juga dibuat sangat besar.

"Sebenarnya, ada banyak cara mendapatkan diskon sebesar-besarnya dari Lazada. Kalau di platform kami sendiri atau aplikasi Lazada ada bonus dadakan, cashback, dan free ongkir," terangnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Selain itu, melalui mesin diskon ini para pengguna aplikasi Lazada juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar-besarnya dan produk dengan harga 111.000 yang bisa dibelanjakan di aplikasi Lazada pada tanggal 11-13 November 2022," sambung dia.

Irene mengatakan, mesin diskon tersebut sudah bisa dicoba di lima titik poin di Jabodetabek yang meliputi FX Sudirman, Depok Town Square, Mall of Indonesia, Bintaro Exchange, dan Mall Metropolitan Bekasi dari tanggal 4 – 13 November 2022.

Hanya dengan menunjukkan aplikasi Lazada, pengguna bisa mendapatkan kesempatan pertama untuk bermain Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesar-besarnya.

Namun, apabila ingin mencoba peruntungan kembali untuk mendapatkan lebih banyak voucher, konsumen bisa upload aktivitas di lokasi, lalu tag tiga orang teman, dan juga @lazada_id di Instagram story.

Sementara itu, konsumen di luar Jabodetabek juga bisa ikut ambil bagian dengan menghubungi hotline 0817745404 pada saat program "Mesin Diskon Sebesar-besarnya" berlangsung di LazLive pada tanggal 4-13 November pukul 12.30 – 13.00 WIB.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/10/175938820/mesin-diskon-raksasa-dari-lazada-sambut-harbolnas-1111

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke