Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi 10 Brand Lokal dan Influencer di Lazada Women's Fest

Apalagi, dengan adanya influencer pada suatu brand lokal itu juga dapat meningkatkan interaksi yang baik antara brand dan konsumennya.

Nah, dalam rangkaian acara Lazada Women's Fest, Lazada Indonesia pun menghadirkan kolaborasi menarik sepuluh brand lokal dan 10 influencer dengan berbagai produk eksklusif, mulai dari skincare, make up, hingga koleksi busana.

Menurut Senior Vice President Category Director FMCG Lazada, Lia Kurtz, melalui kolaborasi seperti ini, Lazada ingin memberikan lebih banyak pilihan produk kecantikan dan fesyen pada konsumen di Indonesia.

"Selain itu, kami juga ingin memberikan dukungan pada brand lokal agar semakin dekat dengan konsumen."

Demikian penuturannya saat konferensi pers Kolaborasi Brand Lokal Lazada di Kaum Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022) kemarin.

Tak sekadar berkolaborasi, setiap koleksi yang diluncurkan secara eksklusif ini juga memiliki ceritanya tersendiri, baik itu dari sisi produk maupun pihak influencer.

Sebagai public figure, pendiri Sada Hybrid Beauty, dan salah satu representatif dari influencer, Cathy Sharon mengatakan bahwa kolaborasinya dengan brand Calla the Label kali ini sangat berbeda.

"Biasanya, pattern dan motif Calla itu kan selalu identik dengan warna yang bold dan berani. Tetapi, karena saya sekarang cenderung lebih ke warna yang earth tone akhirnya dibuatkanlah koleksi dengan warna yang lebih netral," kata dia.

Untuk kolaborasi Calla the Label X Cathy Sharon ini, koleksi yang ditampilkan semua bernuansa warna earth tone, yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya.

"Pastinya ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik dan bisa jadi pilihan bagi konsumen dengan preferensi gayanya mirip dengan saya sebagai pecinta warna-warna yang kalem dan lembut," tambah Cathy.

Di sisi lain, kolaborasi di Lazada Women's Fest ini juga membuat brand mampu menyampaikan lebih dalam mengenai tujuan produk dan pemilihan influencer sebagai representatif dari brand mereka.

"Alasan kami memilih berkolaborasi dengan influencer Lula Lahfah salah satunya karena dia adalah cerminan generasi Z (gen Z) saat ini yang energik, kreatif, tapi tidak meninggalkan sisi vulnerability-nya sebagai wanita," kata Co-Founder brand beauty asal Semarang, SASC, Priscilla Pangemanan.

"Maka di kolaborasi ini kami pun menghadirkan koleksi make up yang sangat cocok untuk wanita yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah," imbuh dia.

Ada pun semua produk kolaborasi tersebut akan hadir secara perdana di Lazada Women's Fest dan bisa juga didapatkan secara eksklusif hanya di aplikasi Lazada mulai dari tanggal 11 November 2022 besok.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/10/193114120/kolaborasi-10-brand-lokal-dan-influencer-di-lazada-womens-fest

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke