Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Innisfree Luncurkan Koleksi Liburan dengan Kemasan Lucu

KOMPAS.com – Tak terasa kita telah memasuki penghujung tahun 2022. Sesaat lagi perayaan Natal dan Tahun Baru akan segera dimulai.

Apakah kamu sudah menyiapkan hadiah untuk orang terkasih juga diri sendiri? Rangkaian Green Holidays hasil kolaborasi innisfree x étoffe bisa dijadikan pilihan. Yuk, kenalan lebih jauh dengan koleksinya.

Siapakah étoffe?

étoffe adalah merek ilustrasi asal Korea yang dipelopori oleh Lee Na Young. Ia dikenal dengan gaya desainnya yang hangat, unik dan puitis melalui goresan kuas bertinta arang.

Karya-karya étoffe tidak hanya bisa dinikmati di Korea, namun di negara lain seperti Jepang hingga Australia.

Apakah inspirasi & pesan yang ingin disampaikan innisfree melalui Green Holidays?

Jika Natal dan Tahun Baru identik dengan warna hijau dan merah, innisfree bersama étoffe ingin memberikan nuansa yang baru dan berbeda.

Itulah sebabnya, rangkaian innisfree x étoffe Green Holidays didominasi warna putih, biru dan oranye yang memberikan kesan kekinian.

Ilustrasi ini mendongengkan keanekaragaman, dimana rangkaian ini tidak hanya bisa dinikmati oleh golongan tertentu, namun oleh semua yang ingin merayakan kehangatan akhir tahun.

Ilustrasi étoffe pada rangkaian Green Holidays tidak hanya bisa dilihat pada kemasan luar produk, namun juga di bagian dalam kemasan. Hal ini menjadikan pengalaman unboxing hadiah Natal atau tahun baru semakin menyenangkan.

Produk apa saja yang tersedia dalam rangkaian innisfree x étoffe Green Holidays?

Berbagai produk terlaris innisfree bisa ditemukan dalan rangkaian innisfree x étoffe Green Holidays. Tidak hanya itu, innisfree juga menyiapkan hand cream dengan keharuman khusus pada rangkaian ini.

Green Tea Seed Serum Jumbo Set

Hydrating boosting serum terlaris dari innisfree ini disebut dapat menghidrasi kulit hingga 7X lipat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit hanya dalam 30 menit setelah pemakaian.

Dengan kemasan menggemaskan dan berbagai ekstra hadiah di dalam setnya, siapa yang tak tergiur untuk mengkoleksinya?

Green Tea Seed Cream

Padukan Green Tea Seed Serum Set dan Green Tea Seed Cream untuk mendapatkan hidrasi kulit maksimal. Kedua produk ini dapat menjadi pilihan hadiah yang tepat baik untuk teman juga keluarga yang ingin tampilan kulit lebih sehat dan glowing.

Mencari hadiah untuk permainan Secret Santa bagi rekan-rekan kerja yang workaholic? innisfree x étoffe Green Holidays Black Tea Ampoule jawabannya.

Produk ini disebut bermanfaat untuk mengatasi kulit lelah, kusam dan garis halus. Menariknya produk ini cocok di semua jenis kulit.

Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Produk yang memang diperuntukkan bagi pengguna awal Retinol ini mengandung Retinol dalam persentase rendah dan diformulasikan sedemikan rupa sehingga dapat mengurangi efek tidak nyaman penggunaan.

Jeju Life Perfumed Hand Cream Set

Terdiri dari 2 hand cream berukuran travel dengan keharuman powdery dan floral serta 1 hand cream berukuran besar dengan keharuman citrus baru, yang hanya bisa didapatkan pada set ini.

Rangkaian produk-produk edisi terbatas Green Holidays bisa didapatkan mulai dari Rp 230.000 baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/15/074550020/innisfree-luncurkan-koleksi-liburan-dengan-kemasan-lucu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke