Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Penampilan Flawless Park Min Young, Awet Muda di Usia 36 Tahun

KOMPAS.com - Korea Selatan (Korsel) tak pernah kehabisan aktris berbakat yang menghiasi layar kaca, salah satunya adalah Park Min Young.

Aktris kelahiran 4 Maret 1986 ini tetap moncer di industri hiburan walau usianya sudah menginjak kepala tiga.

Sebagai salah satu aktris papan atas, ia dikenal akan kepiawaiannya membangun chemistry dengan aktor pria di depan kamera.

Kepiawaiannya itu membuat drama yang pernah dibintangi Park Min Young masuk nominasi bahkan menyabet penghargaan di berbagai ajang.

Sebut saja drama Her Private Life dan What's Wrong with Secretary Kim yang pernah menyabet penghargaan di StarHub Night of Stars.

Kedua drama yang Park Min Young bintangi juga membawa pulang penghargaan dari APAN Star Award, iQiYu Taiwan, dan Entertainment Awards.

Penampilan Park Min Young paling flawless

Di balik bakat aktingnya yang ciamik, Park Min Young mampu mencuri perhatian pecinta drama Korea (drakor) karena penampilannya yang awet muda di usia 36 tahun.

Nah, dilansir dari Soompi, ada beberapa penampilan paling flawless dari Park Min Young di berbagai drama. Ada apa saja?

1. Love in Contract

Love in Contract menjadi drama terbaru dari Park Min Young yang sedang diputar di tvN sejak 21 September 2022 yang lalu.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Choi Sang Eun yang memberikan jasa sebagai pendamping bagi para pria lajang.

Choi Sang Eun juga memberikan saran kepada pria untuk membina hubungan sembari mendampingi mereka sebagai pasangan di berbagai acara.

Saat karakter yang diperankan Park Min Young itu jatuh cinta, ia menyelesaikan pekerjaannya secara profesional kepada klien.

Dalam Love in Contract, ia terjerat hubungan dengan dua pria yang menjadi kliennya, yakni Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

2. I'll Go to You When the Weather is Nice

Park Min Young berperan sebagai Mok Hae Won dalam I'll Go to You When the Weather is Nice.

Mok Hae Won digambarkan sebagai gadis kota asal Seoul dan pemain cello. Karena bosan hidup di kota, ia memutuskan pindah ke desa yang kecil.

Setibanya ia di desa, Mok Hae Won tinggal bersama bibinya yang sakit dan karakter ini mulai jatuh cinta dengan Eun Seob (Seo Kang Joon).

Mok Hae Woon yang diperankan Park Min Young adalah karakter yang berkembang selama K-Drama dan sang aktris menunjukkan perubahan itu dengan indah.

Pecinta drakor bisa belajar dari karakter Park Min Young di drama ini dan mengajari setiap orang untuk terbuka terhadap cara hidup yang baru.

3. Her Private Life

Her Private Life adalah salah satu drakor populer yang pernah dibintangi Park Min Young dan mendapat sambutan yang begitu apik.

Dalam drama komedi romantis ini, ia berperan sebagai Sung Deok Mi yang sehari-hari bekerja sebagai kurator di salah satu galeri seni.

Di samping pekerjaannya itu, Sung Deok Mi adalah fans garis keras dari Shi An yang diperankan oleh Jung Wae Won.

Her Private Life juga mengisahkan kegiatan sampingan Sung Deok Mi yang mengoperasikan situs penggemar tentang idolanya.

Suatu hari, Ryan (Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni yang menjadi tempat Sung Deok Mi bekerja.

Kim Jae Wook pernah menjadi pelukis terkenal, tapi tidak melukis lagi dan secara kebetulan tertarik dengan Sung Deok Mi karena karakter ini mengidolakan Shi An.

Kim Jae Wook lantas menaruh hati pada Sung Deok Mi dan dari situlah perjalanan keduanya dimulai.

4. What's Wrong with Secretary Kim

Pecinta drakor tentunya tidak asing lagi dengan drama komedi-romatis What's Wrong with Secretary Kim yang begitu fenomenal.

Dibintangi oleh Park Min Young sebagai Kim Mi So, drama ini mengisahkan seorang sekretaris yang bekerja untuk bos perfeksionis.

Kim Mi So sudah bekerja dengan Lee Young Joo (Park Seo Joon) dan akhirnya ia memutuskan untuk resign demi kehidupan yang selama ini diinginkan.

Sayang, rencana Kim Mi So mengundurkan diri dari pekerjaannya ditolak oleh Lee Young Joo dan dari sini keduanya saling mengenal.

Usut punya usut, Lee Young Joo tak mau kehilangan Kim Mi So bukan karna pekerjaan semata, tapi karena rasa cinta kepada wanita ini.

5. Queen for 7 Days

Park Min Young menempatkan interpretasinya sendiri pada sejarah Korea dalam Queen for 7 Days.

Di sini, ia berperan sebagai Ratu Dangyeong.

Drama ini mengisahkan ratu yang digulingkan dari takhtanya padahal baru tujuh hari di Dinasti Joseon.

Saat ia di atas takhta, Lady Shin atau Ratu Dan Gyeong, dikatakan telah diusir secara paksa dari istana oleh saingan politiknya.

Queen for 7 Days juga menggambarkan kisah tragis ratu yang menjalani pengasingan dan hidup terpisah dari raja.

Ia juga mampu memancarkan kesedihan atas pengkhianatan negaranya dan dipisahkan dari belahan jiwanya, Raja Jungjong (Yeon Woo Jin).

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/15/160437420/5-penampilan-flawless-park-min-young-awet-muda-di-usia-36-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke