Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

12 Warna Ini Beri Kekuatan untuk Setiap Zodiak, Kamu yang Mana?

KOMPAS.com - Tanpa disadari setiap orang mempunyai sesuatu yang memberinya dorongan kepercayaan diri dan keberuntungan.

Tak perlu muluk-muluk, orang dapat memancarkan aura positif dari diri mereka apabila memilih warna yang tepat berdasar zodiak yang dimiliki.

Menurut astrolog, Guadalupe Terrones, warna tertentu dapat membantu memperkuat sifat bawaan.

Orang yang mengetahui kekuatan warna menurut zodiaknya mampu memancarkan potensi dirinya dan berekspresi secara lebih bebas.

Warna kekuatan setiap zodiak

Posisi planet menurut zodiak memang menentukan suasana hati dan bagaimana keadaan orang dalam sehari.

Namun, jangan lupakan pilihan warna yang juga membantu menenangkan pikiran, menjaga fokus, dan secara positif memengaruhi tindakan.

Dilansir dari Lifestyle Asia, berikut warna yang memberikan kekuatan pada setiap zodiak.

1. Aries: merah

Warna merah pada Aries agaknya sesuai dengan karakteristik dari zodiak ini yang dipenuhi energi positif dan selalu bersemangat.

Tegas, rajin, dan giat, zodiak yang satu ini juga melambangkan gairah dan cinta yang dapat dikaitkan dengan warna merah.

Hal menarik lainnya dari Aries adalah planet penguasa dari zodiak ini adalah Mars yang juga berwarna merah.

Zodiak tersebut juga mempunyai elemen api yang menurut para astrolog menggambarkan sinar matahari atau cahaya pemberi kehidupan.

2. Taurus: hijau

Banyak hal yang bisa dibicarakan dari Taurus yang dikenal dapat diandalkan, murah hati, penyayang, dan memiliki kepribadian setia.

Karena sifat-sifat yang dimiliki, sepertinya pantas apabila zodiak berlambang banteng ini dianugerahi warna hijau sebagai kekuatannya.

Warna hijau pada Taurus juga melambangkan ketertarikan mereka terhadap semua hal yang bersifat moneter dan material.

3. Gemini: kuning

Warna kuning adalah tempat untuk berkembang yang sempurna bagi siapa pun yang mempunyai zodiak Gemini.

Warna tersebut bisa memancarkan keramahan, keceriaan, dan kecerdasan bagi zodiak berlambang si Kembar Castor dan Pollux ini.

Menariknya, semua hal yang bersinar, mulia, dan bahagia tergambar pada warna kuning yang menjadi suntikan keberuntungan bagi Gemini.

Warna kuning yang menggambarkan Gemini agaknya sesuai dengan sifat mereka yang bisa mengubah momen membosankan menjadi menyenangkan.

Oleh karena itu, Gemini disarankan untuk memasukkan kuning ke dalam kehidupan mereka sebanyak mungkin untuk mengeluarkanversi terbaik dari dirinya.

4. Cancer: perak atau putih

Selama ini Cancer dikenal sebagai zodiak yang emosional, tapi juga dikaitkan dengan kemurnian dan ketenangan.

Mereka diperintah oleh bulan dan karenanya perak atau putih adalah warna yang menggambarkan siapa yang sebenarnya dari zodiak ini.

5. Leo: emas

Dipimpin oleh sifat yang loyal, humoris, berjiwa kepemimpinan, dan bijak, Leo sepertinya cocok bila dipasangkan dengan warna emas.

Warna ini cocok untuk melambangkan kekayaan, kesuksesan, kepeimpinan, dan kemakmuran bagi pemilik zodiak Leo.

6. Virgo: cokelat

Untuk siapa pun pemilik zodiak Virgo, warna keberuntungan mereka jatuh pada cokelat yang diasosiasikan dengan tanah -pemberi kehidupan.

Virgo yang dilambangkan dengan gadis perawan atau Parthenos adalah sosok yang cerdas, pekerja keras, tapi juga keras kepala dan suka pilih-pilih.

7. Libra: merah muda terang dan biru

Membangkitkan semangat dalam diri Libra cukup mudah. Mereka bisa dipasangkan dengan warna merah muda terang atau biru untuk hal ini.

Kecintaan Libra pada kemewahan dan kesenangan dengan sedikit kemurahan hati yang membuat mereka tertarik dengan dua warna tersebut.

Karena mereka suka menyenangkan orang, zodiak lain sering kali merasa tenang saat bersama Libra.

8. Scorpio: hitam

Gigih, ambisius, jujur, loyal, dan berani adalah beberapa sifat yang menggambarkan Scorpio ketika mereka berinteraksi dengan zodiak lain.

Di bawah pengaruh planet Mars, Scorpio dapat berkembang ketika mereka menjatuhkan pilihan pada warna hitam.

Rona ini juga merupakan simbol yang digunakan untuk kematian dan kelahiran kembali, yang diterjemahkan menjadi melepaskan dan memulai dari awal.

9. Sagitarius: ungu

Si penjelajah akan membawa orang di sekitarnya ke dalam hal-hal tak terduga karena zodiak ini punya jiwa petualang yang tinggi.

Namun, untuk warna apa yang membangkitkan mereka, Sagitarius justru cocok dengan ungu yang diasosiasikan dengan keanggunan dan ketenangan.

Warna tersebut sepertinya juga pas dengan Sagitarius yang diperintah planet Jupiter karena mereka memiliki kecenderungan spiritual.

10. Capricorn: abu-abu

Untuk kalian yang memiliki zodiak Capricorn, bersiaplah dengan warna abu-abu yang akan membawamu pada kehidupan yang lugas dan memisahkan antara yang benar dan salah secara jelas.

Capricorn juga dikenal sangat ulet dan bertanggung jawab dan karenanya abu-abu yang merupakan warna netral paling cocok untuk mereka.

11. Aquarius: biru

Di bawah pengaruh planet Saturnus, kekuatan dari Aquarius paling optimal apabila dipasangkan dengan warna biru.

Ya, mereka adalah zodiak yang progresif, imajinatif, gelisah, dan cerdas, dan suka kebebasan sehingga biru adalah teman bagi mereka.

12. Pisces: hijau muda

Pisces yang memiliki elemen air dilambangkan dengan warna hijau muda yang segar dan lembut dari flora dan fauna air yang ditemukan di bawah air.

Mereka adalah zodiak yang mudah beradaptasi dan lembut, tetapi secara mengejutkan kuat dan mampu bertahan dalam kondisi buruk.

Hijau muda melambangkan pertumbuhan, energi baru, termasuk kehidupan dan hal ini menjelaskan mengapa Pisces dikenal intuitif dan penyayang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/16/164958620/12-warna-ini-beri-kekuatan-untuk-setiap-zodiak-kamu-yang-mana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke