Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Colorful dan Vibrant, Coach Sambut Liburan Lewat Kampanye Holiday 2022 “Feel The Wonder”

KOMPAS.com - Menghitung waktu menuju Natal dan Tahun Baru, banyak brand mempersiapkan koleksi untuk menyambutnya.

Tak terkecuali Coach, luxury fashion brand, yang memperkenalkan kampanye Holiday 2022 bertajuk “Feel The Wonder”, Kamis (17/11/22). Untuk kampanye ini, Coach menggandeng tiga publik figur ikonik yakni Jennifer Lopez, Zoey Deutch, dan Yoon Chan-Young.

Selain merayakan musim liburan dan memperkenalkan koleksi Holiday 2022, Coach juga ingin menampilkan memori masa kecil dalam diri kita semua.

Koleksi Holiday 2022 sendiri terinspirasi dari visi Stuart Vevers selaku Creative Director Coach, mengenai warisan budaya Amerika yang tidak terkekang oleh waktu.

Karenanya dalam potret kampanye 2022, Coach ingin menampilkan kehangatan, kegembiraan, sekaligus merangkul inner child dalam diri kita, menyambut musim liburan yang akan datang.

Ada adegan dimana keluarga Coach sedang bermain salju, melompat di atas ranjang, hingga membuka hadiah, layaknya kegiatan yang kita lakukan saat kecil.

Berbarengan dengan suasana dari kampanye “Feel The Wonder”, Coach memperbarui konsep Wonders of The Future yang dapat dilihat pada tampilan jendela butik di Senayan City.

Kita akan menemukan instalasi unik dengan display bertema holiday, diramaikan dengan aksesoris berbentuk ferris wheel, rollercoaster, dan tumpukan hadiah, memori masa kecil mu pun akan turut terbangkitkan kembali.

Di sisi lain, Coach juga ingin membagikan energi ceria dari kampung halaman brand fesyen tersebut yakni New York.

Kita bisa merasakan pengalaman imersif ini secara langsung di karena instalasi tersebut akan berlangsung selama setahun ini. Inisiatif Coach untuk membangkitkan memori tersebut, diaplikasikan di sembilan toko Coach di seluruh dunia, salah satunya di butik Senayan City, Jakarta.

Sedangkan untuk desainnya sendiri, ada beberapa yang diperkenalkan oleh Coach seperti Heart Bag terbaru dengan siluet romantis serta ceria.

Tas crossbody berbentuk hati ini terbuat dari refined leather sekaligus signature canvas Coac yang cocok untuk dikenakan di siang atau malam hari. Di sisi lain, kompartemen dan space Heart Bag dari Coach juga cukup luas untuk menaruh barang-barang esensial.

Kemudian ada juga Coach Pillow Tabby, Pillow Madison, dan Tote in Shearling yang memancarkan kehangatan dalam cuaca liburan nan dingin karena siluetnya.

Ketiga barang bergaya cozy-lux tersebut, terbuat dari supple nappa leather yang dilengkapi dengan tali lepas untuk pemakaian di bahu atau bisa juga dijadikan tas jinjing sehari-hari.

Lalu tidak lupa juga dengan Coach Pillow Tote yang lembut karena terbuat dari quilted nappa leather. Desain tersebut menjadi salah satu koleksi favorit di musim ini karena berukuran ringan dan squeezable, dilengkapi dengan kantong resleting agar kamu bisa menaruh barang-barang penting di dalamnya.

Kamu bisa mengunjungi gerai Coach terdekat untuk melihat langsung koleksi Holiday 2022 yang lebih vibrant daripada tahun lalu. Lagipula, tidak ada salahnya mempersiapkan perayaan akhir tahun lebih dini bukan?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/18/092831220/colorful-dan-vibrant-coach-sambut-liburan-lewat-kampanye-holiday-2022-feel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke