Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keindahan Menara Eiffel dalam Koleksi Set Terbaru Lego

KOMPAS.com - Tak perlu jauh-jauh pergi ke kota cinta Paris, Prancis untuk menikmati keindahan Menara Eiffel dari jarak yang dekat.

Pasalnya, megahnya the iron lady bisa dinikmati di rumah melalui koleksi set terbaru yang diluncurkan produsen mainan susun balok, Lego.

Set terbaru yang diluncurkan perusahaan asal Denmark itu menjadi bagian dari koleksi ikon dan seri perjalanan sejarah yang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Fasad set Menara Eiffel yang dibuat Lego dirancang semirip mungkin dengan aslinya dan memiliki tinggi sekitar sekitar 59 inci atau 149 centimeter.

Lego mengatakan bahwa set Menara Eiffel yang dirilis belum lama ini menjadi koleksi tertinggi yang dijual.

Hal itu bisa dilihat dari 10.0001 balok yang menyusun set tersebut dengan menampilkan desain geometris yang direproduksi secara detail.

Menariknya, Menara Eiffel versi mini bikinan Lego terdiri dari empat bagian utama yang dapat disatukan, mulai dari kaki-kaki hingga struktur paling atas.

Lego juga menggabungkan lengkungan, penopang, pagar, taman, dan yang tak kalah penting adalah bendera Prancis di bagian paling atas dari set ini.

Untuk penggemar Lego yang ingin menikmati keseruan menyusun set Menara Eiffel terbaru ini, mereka bisa mendapatkannya mulai 25 November 2022.

Set Menara Eiffel bikinan Lego rencananya dibanderol seharga 630 Dollar AS atau setara Rp 9,8 juta.

Tertarik membelinya?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/20/073813820/keindahan-menara-eiffel-dalam-koleksi-set-terbaru-lego

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke