Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Tayang 8 Desember di Netflix

Tayangan tersebut cukup dinantikan oleh para penggemar karena akan mengisahkan soal perjalanan asmara pasangan bangsawan ini sejak masih pacaran.

Diperkirakan, kisahnya juga akan mengungkap detail kepergian mereka dari Kerajaan Inggris dan akhirnya menetap di Amerika Serikat seperti sekarang.

Docuseries tersebut sebelumnya akan berjudul Chapters namun karena alasan internal judulnya diganti dan yang terbaru belum diumumkan ke publik.

Dalam proses produksinya, proses pergantian juga terjadi pada sutradara karena adanya perbedaan pendapat.

"Senang bisa memercayai seseorang dengan cerita kami - seorang sutradara berpengalaman yang karyanya telah lama saya kagumi - bahkan jika itu berarti itu mungkin tidak seperti yang kami katakan," ujar Meghan Markle, dalam wawancara Variety lalu.

Sutradara baru yang ditunjuk merupakan Liz Garbus yang pernah menangani beberapa dokumenter Netflix lainnya.

Tak hanya itu, kematian Ratu Elizabeth beberapa waktu lalu juga sempat menggoyahkan niat Pangeran Harry untuk mengungkap lebih jauh detail kehidupannya itu.

Anak bungsu Putri Diana itu dikatakan berusaha 'memperlembut' konten serial tersebut agar tidak memicu kemarahan dari Kerajaan Inggris dan membuat hubungan keluarganya semakin tegang.

Di sisi lain, sumber lain mengatakan jika konten dokumenter bernilai jutaan dollar AS itu akan bertentangan dengan isi memoarnya.

Dengan berbagai simpang siur yang beredar, Meghan Markle sendiri telah berulang kali mempromosikan tayangan tersebut dalam berbagai wawancaranya.

“Bagian dari hidup saya yang belum bisa saya bagikan, yang belum bisa dilihat orang, adalah kisah cinta kami,” ujar bintang Suit tersebut pada Agustus lalu.

Berjumpa saat kencan buta, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018 setelah menjalin kasih selama dua tahun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/22/104415920/serial-dokumenter-pangeran-harry-dan-meghan-markle-tayang-8-desember-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke