Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Launching Hijab Premium LaReine Scarves, Dilengkapi Teknologi AIRify

Mengusung konsep hijab premium dan elegan bernuansa mewah, setiap item menawarkan kenyamanan sekaligus kualitas untuk menjadi trendsetter bagi penggunanya.

Seri hijab voal premium yang diberi nama Kralice Series terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut.

Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun.

Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat tiga pilihan warna yang cantik dengan total sembilan warna yang bisa dipilih.

Sedangkan seri satin yakni Lumiere Series hadir dalam tiga pilihan warna dan dibuat dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri karena hijab satin selama ini dianggap kurang nyaman dipakai karena menimbulkan rasa gerah setelah cukup lama ini.

Lumiere Series dijanjikan sebagai koleksi dengan bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah namun tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

"Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu," ungkap Citra Irene, founder sekaligus desainer merek lokal ini, dalam peluncuran koleksi perdananya di The Residence OnFive Grand Hyatt, kemarin.

Lewat kreasinya, Citra menawarkan hijab dengan desain mewah dan kenyamanan ekstra agar perempuan yang memakainya semakin percaya diri.

"Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita," ujarnya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

LaReine Scarves sendiri bakal mengusung konsep elegan dan premium yang tertuang dalam setiap desain untuk semua koleksinya.

Tak hanya itu, LaReine berkomitmen untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion yang saat ini semakin berkembang dengan produk terbaik bagi konsumennya.

Hijab premium LaReine sudah dapat dipesan melalui website resminya www.lareineofficial.com dengan harga mulai dari Rp229.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/22/191033420/launching-hijab-premium-lareine-scarves-dilengkapi-teknologi-airify

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke