Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aleza Hadirkan Koleksi The Collaborators Series untuk Berbagai Gaya

Dalam koleksi ini, Aleza berkolaborasi dengan para influencer dari berbagai bidang yang menghasilkan banyak style dan desain bagi perempuan di Indonesia.

Head of Production Development and Brand Strategist Aleza, Gita Prisilfia memberi penjelasannya.

Dia mengatakan, koleksi ini ingin memberikan pilihan bagi setiap perempuan itu yang berbeda-beda dan memiliki keunikan style masing-masing.

"Maka dari itu, Aleza berkolaborasi dengan lima perempuan yang luar biasa dengan style, personality, dan karir yang berbeda."

"Mereka adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri," kata dia saat konferensi pers di kawasan Pondok Indah Jakarta, Senin (28/11/2022).

"Kami juga membawa tema Colors of Women yang sangat disesuaikan oleh warna kulit perempuan Indonesia yang beragam," sambung Gita.

Sementara itu, setiap influencer dalam koleksi ini juga merepresentasikan warna yang berbeda-beda sesuai dengan karakternya.

Menurut Head of Creative Aleza, Sarah Dwita Utami, timnya secara kreatif sudah menyimpulkan dari gaya kolaborator di kesehariannya dan lahirlah lima filosofi warna.

"Untuk Analisa Widyaningrum mewakili warna hijau karena memiliki sifat motherhood, adem dan teduh."

"Lalu warna kuning terlihat di Vira Tandira dengan sosoknya yang remarkable," ungkap dia.

"Kemudian Sarah Sofyan dengan warna biru menggambarkan courage atau keberanian, Sabrina Sosiawan pada coral merepresentasikan jiwa muda dan yang terakhir adalah Ayla Dimitri dengan warna ungu yang menggambarkan sifat dinamis dalam diri perempuan," ujar dia.

Sarah juga menambahkan, kelima koleksi terbaru hadir degan berbagai warna, mulai dari yang soft dan netral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles.

"Dengan pilihan yang banyak, kami ingin The Collaborators Series bisa mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/30/073000920/aleza-hadirkan-koleksi-the-collaborators-series-untuk-berbagai-gaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke