Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Koleksi Perhiasan Berlian CMK di Dazzling Jewelry Festival

KOMPAS.com - Meriahkan momen akhir tahun, Central Mega Kencana (CMK) kembali menghadirkan Dazzling Jewelry Festival (DJF).

DJF merupakan sebuah pameran perhiasan yang menampilkan koleksi dari berbagai brand di bawah payung CMK, seperti Mondial, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Dengan konsep open exhibition, pameran perhiasan ini menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fleksibel.

Hal tersebut membuat para pengunjung untuk bisa langsung bertanya seputar perhiasan yang ditampilkan atau mencari item perhiasan sesuai kebutuhan.

Berbagai koleksi perhiasan dari tiga brand tersebut ditampilkan dalam pameran yang digelar di di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada tanggal 7-18 Desember 2022.

Tak cuma itu, masing-masing brand di pameran ini menampilkan berbagai ciri khas tersendiri yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia akan perhiasan berlian.

Mulai dari cincin pernikahan, kalung, anting, gelang, sampai emas juga bisa langsung dibeli dan dikoleksi dengan harga khusus.

Pameran Dazzling Jewelry Festival merupakan event yang diselenggarakan oleh CMK setiap tahunnya di beberapa kota Indonesia.

Sebelum hadir di Jakarta, DJF telah sukses digelar di kota Medan, Sumatera Utara.

Sebagai salah satu kota dengan jumlah pencinta perhiasan terbesar di Indonesia, Jakarta tidak pernah absen dalam daftar Dazzling Jewelry Festival (DJF).

Berikut sejumlah koleksi perhiasan yang ditampilkan beserta dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan para pembeli.

Dengan standar quality control (QC) yang ketat, CMK memastikan bahwa produk perhiasan yang diterima pelanggan merupakan karya terbaik dan terjamin kualitasnya.

Mulai dari cincin, kalung, gelang, anting dengan model terbaru hingga perhiasan lainnya dapat ditemukan di gerai ini dengan harga spesial.

Menariknya ada perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang hadir dengan harga terjangkau dengan koleksi Moela Collection yang mana harganya dimulai dari Rp 888.000 saja.

Khusus untuk minimal pembelanjaan sekitar Rp 22 juta, pembeli bisa mendapatkan hadiah gratis liontin emas bertabur berlian series Kekaseh seharga Rp 7 juta.

Berbagai koleksi perhiasan berlian terbaru juga turut dihadirkan oleh brand Frank & co.

Pilihannya bisa berupa wedding ring, kalung, gelang, precious stone collection, koleksi Frank Fire dan masih banyak lagi.

Menariknya ada pula kehadiran koleksi TinyTAN Special Collection seri kedua yang cocok untuk anak muda.

Dengan pembelian perhiasan senilai Rp 22 juta, pengunjung bisa mendapatkan koleksi pendant Frank Deer seharga Rp 7 jutaan.

"Semua model ada, precious stone, blue sapphire, cincin untuk pria juga tersedia."

"Kebanyakan semua dibalut emas mulai dari 18 karat dan berlian mulai dari 0,5 karat," kata staff di pameran kepada Kompas.com.

Perbedaan cukup mencolok ada di koleksi perhiasan berlian dari brand Mondial.

Mengusung tema "Im different" pada setiap koleksi perhiasan yang ditampilkan, mereka sengaja mendesain segala macam perhiasan berlian dengan cutting yang spesial.

Mulai dari marquise, square, princess hingga cutting oval. Semua koleksi yang dipamerkan hadir dengan harga yang spesial pula.

"Bedanya dari segi bentuk tidak semua bulat, tetapi kami menghadirkan fancy shape pada koleksi berlian," ujar Juliana Susanti, store manager Mondial Kelapa Gading kepada Kompas.com.

Koleksi yang dihadirkan pun sangat beragam dan variatif, seperti halnya Azzure Collection yang terinspirasi dari art deco style.

Tetapi yang paling menarik adalah cincin pernikahan dengan harga mulai dari Rp 4,9 jutaan.

Tak cuma itu, dengan pembelanjaan minimal Rp 25 juta, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan liontin swan seharga Rp 7 juta.

Acara hiburan 

Selain konsep pop up store, acara ini juga bakal dimeriahkan dengan segudang acara menarik seperti penampilan band, bintang tamu hingga sesi dari komunitas pencinta perhiasan berlian.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat grand prize melalui undian berhadiah yang akan diumumkan pada penghujung pameran.

Grand prize DJF ini di antaranya berupa hadiah perhiasan emas dan berlian dengan total hadiah puluhan juta rupiah hingga tiket liburan ke Jepang & Thailand.

Di samping itu, ada pula penampilan choir, acapella, serta christmas performance dari Barry Likumahuwa & friends untuk menyambut Natal.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/08/140939820/intip-koleksi-perhiasan-berlian-cmk-di-dazzling-jewelry-festival

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke