Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

50 Cent Berang, Fotonya Disalahgunakan untuk Iklan Pembesaran Penis

Pria bernama Curtis J Jackson III itu hanya pernah berfoto dengan dokter tersebut, Angela Kogan dari Perfection Plastic Surgery & Med Spa namun tidak pernah menyetujui gambarnya dijadikan materi promosi.

"Dalam lebih dari dua tahun sejak foto itu diambil, [Kogan dan bisnisnya] telah menggunakan gambar dan nama Jackson untuk tujuan periklanan dan publisitas di akun media sosial [Kogan]," demikian bunyi gugatan tersebut.

"Jackson tidak pernah menyetujui gambar, rupa, dan namanya digunakan dengan cara ini."

Artikel tersebut menyebut 50 Cent sebagai klien dokter tersebut meskipun tidak secara langsung menyatakan bahwa rapper tersebut pernah menjalani treatment pembesaran penis itu.

Kuasa hukum Angela Kogan telah mengajukan pembatalan gugatan tersebut namun ditolak oleh pengadilan Amerika Serikat.

"Karena para terdakwa mengambil sendiri untuk memposting video ke akun Instagram mereka, Jackson dapat berargumen secara masuk akal bahwa para terdakwa secara tidak sah menggunakan kemiripannya untuk mempromosikan bisnis mereka terlepas dari apakah para terdakwa memiliki peran dalam publikasi TSR baik dari Tweet atau artikel tersebut. ," kata hakim kasus tersebut, Robert N. Scola.

Sejauh ini, belum diungkapkan secara spesifik treatment apa yang dilakukan 50 Cent di klinik tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/18/074839420/50-cent-berang-fotonya-disalahgunakan-untuk-iklan-pembesaran-penis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke