Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Setia Menemani sejak Remaja

Bersama ketiga anaknya, ia turun ke lapangan untuk merayakan pencapaian suaminya yang sukses menyempurnakan karier sepakbolanya itu.

Mengenakan ripped jeans dan jersey Argentina berwarna ungu, Antonella tetap terlihat anggun dengan gaya sporty.

Perempuan berusia 34 tahun itu juga duduk dengan tenang di samping suaminya yang mendapatkan ucapan selamat bertubi-tubi dari para penggemar.

Kisah cinta Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi

Antonela Roccuzzo selalu setia menemani Lionel Messi dalam setiap pertandingan, kalah ataupun menang.

Ia sudah mendampingi Messi meniti kariernya sejak usia remaja sampai akhirnya jadi superstar dunia olahraga seperti sekarang.

Keduanya memang sudah menjalin kasih sejak masa kanak-kanak dengan kisah cinta yang terbilang manis.

Terpikat sejak dini, Messi kerap mengunjungi rumah Antonela untuk berjumpa gadis pujaan hatinya itu.

Mereka sempat harus terpisah karena kapten Timnas Argentina itu pindah ke Spanyol untuk bermain di FC Barcelona remaja.

Namun hubungan mereka tetap kuat meski jarak membentang, La Pulga bahkan langsung terbang ke kampung halaman ketika Antonela berduka ditinggal sahabatnya yang meninggal kecelakaan.

Jalinan asmara kedunya dijaga dari mata dunia sampai akhirnya Messi mengungkapkannya sendiri dalam wawancara di tahun 2009.

Setelah go public, keduanya tak malu-malu lagi tampil bersama termasuk dalam berbagai pertandingan yang dilakoni pemain bernomor punggung 10 itu.

Profil

Antonela Roccuzzo lahir di Rosario pada 26 Februari 1988, hanya beberapa bulan berselang setelah pria yang kemudian jadi suaminya itu.

Ia sempat menjalani pendidikan dokter gigi di Argentina sebelum akhirnya pindah untuk tinggal bersama Messi di Castelldefels, Barcelona.

Di Spanyol, ia sempat menjajal karier di bidang komunikasi sosial sampai akhirnya resmi menandatangai kontrak sebagai model di tahun 2016.

Antonela Roccuzzo melahirkan anak pertamanya, Thiago Messi-Rocuzzo pada 2012 dan anak kedua, Mateo Messi-Rocuzzo di tahun 2015.

Setelah memiliki dua anak bersama, Antonela dan Messi akhirnya memutuskan menikah pada 30 Juni 2017 dalam perayaan besar-besaran yang dihadiri para bintang sepak bola dunia.

Digelar di Hotel City Center, Argentina, sejumlah tamu undangan termasuk Neymar dan Shakira yang datang dengan jet pribadi super mewah.

Pasangan ini kemudian dikaruniai anak ketiga, Thiago Messi-Rocuzzo, pada November 2012.

“Anda tumbuh dan Anda belajar,” kata Messi, dalam wawancara terdahulu tentang menjadi seorang ayah.

“Anda mengumpulkan pengalaman dalam semua aspek kehidupan, di dalam dan di luar lapangan. Tapi, sebagai manusia, memiliki tiga anak mengubah cara pandang saya tentang hidup, cara berpikir saya dan itu juga membantu saya tumbuh.”

Tak heran jika perempuan latin ini ikut ke mana saja suaminya pergi termasuk tak ragu pindah ke Perancis setelah Messi direkrut PSG.

Padahal sebelumnya ia memiliki kehidupan yang cukup mapan dengan karier dan bisnis yang dijalaninya di Spanyol.

Memiliki 24,8 juta followers di Instagram, ia beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah brand di konten media sosialnya termasuk merek mewah Louis Vitton.

Ibu tiga anak ini juga dikenal akrab dengan beberapa Women and Girlfriends (WAGs) lain yang berbasis di Spanyol seperti Daniella Semaan, istri Cesc Fabregas, dan Sofia Balbi, istri Luiz Suarez.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/19/111540620/antonela-roccuzzo-istri-lionel-messi-yang-setia-menemani-sejak-remaja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke