Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jolly Christmas Town di Aeon Mall BSD

KOMPAS.com – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Aeon Mall BSD City mempersiapkan berbagai acara serta program menarik dengan tema “Jolly Christmas Town” mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Warna merah dan hijau khas Natal mendominasi area yang terletak di lantai dasar mal tersebut, ditambah pohon Natal berukuran besar membuat suasana makin semarak.

Tidak ketinggalan hadirnya Santa Claus dalam program Santa Meet & Greet, di mana anak-anak bisa bertemu dan berfoto.

Johannes Ivan, Assistant Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City menyatakan, “Kami mengubah Main Atrium menjadi suasana Christmas dan pengunjung bisa berfoto di area Jolly Christmas Town."

"Ada juga pameran berbagai produk seperti fashion, aksesoris, mainan anak, ice cream, bubble tea, hingga perfume. Jadi, setelah berfoto di sini, pengunjung bisa berbelanja beragam produk yang ditawarkan.”

Lalu, tepat pada 31 Desember, akan ada penampilan dari Ardhito Pramono dan Juicy Luicy menjelang perayaan ‘New Year Celebration.’

“Harapan kami adalah pengunjung bisa terhibur dengan penampilan mereka. Selain itu, meskipun kasus Covid-19 relatif melandai, kami tetap mengimbau agar pengunjung selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan pada saat menyaksikan artist performance,” lanjut Johannes.

“Lalu ada banyak program belanja yang sudah kami persiapkan, salah satu yang paling dinanti adalah Enjoy All Day Sale pada 31 Desember 2022," kata Johannes Ivan.

Dalam Enjoy All Day Sale, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan membayarkan produk elektronik dengan harga Rp 23.000.

Dengan belanja dan menukarkan struknya, pengunjung berhak mendapatkan kupon yang nantinya akan dipilih secara acak di Main Atrium mulai pukul 15.00 – 18.00.

Adapun program belanja lainnya adalah Happy Tummy yaitu pengunjung bisa mendapatkan cashback 50% di Food Carnival lantai 3 dengan metode pembayaran menggunakan Aeon Mall Indonesia Mobile Apps.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/23/075616920/jolly-christmas-town-di-aeon-mall-bsd

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke