Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terjual 1.400 Botol, Ini 5 Bahan Alami Ree Derma yang Bantu Sehatkan Rambut

KOMPAS.com – Rambut adalah mahkota alami semua orang. Oleh karena itu, sudah sepatutnya rambut dijaga agar kuat, sehat, dan berkilau sehingga bisa mencerminkan aura pemiliknya.

Keindahan dan kesehatan rambut tidak lepas dari kualitas keratin rambut. Untuk diketahui, keratin adalah senyawa protein yang membentuk 90 persen komposisi rambut.

Sayangnya, keratin sering kali rusak karena paparan sinar matahari, pewarnaan, atau styling dengan menggunakan hair dryer atau alat catok. Terkadang, kerusakan keratin justru terjadi karena perawatan keratin di salon.

Berangkat dari isu kerusakan tersebut, jenama perawatan rambut Tanah Air, Ree Derma, menghadirkan produk tonik keratin rambut alami bernama Ree Derma Herb Tonic. Produk ini telah terjual habis lebih dari 1.400 botol sejak pertama kali diluncurkan.

Founder Ree Derma Ria Alexandra Putri mengatakan, tonik keratin Ree Derma dicetuskan oleh pihaknya untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan rambut, khususnya keratin. Pasalnya, keratin merupakan kunci utama yang membuat rambut tetap kuat, sehat, dan berkilau.

Lima bahan alami

Dalam formulasi Ree Derma Herb Tonic, kata Ria, pihaknya hanya menggunakan bahan alami yang bisa membantu merawat keratin rambut.

“Ree Derma Herb Tonic merupakan tonik rambut dengan kandungan keratin alami pertama di Indonesia. Produk ini sudah terbukti aman dan memberikan hasil nyata,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/12/2022).

Ria melanjutkan, Ree Derma Herb Tonic berfungsi menutrisi dan merawat struktur keratin rambut yang rusak sehingga tetap kuat dan sehat dari akar hingga ke ujung. Produk ini dikemas dalam format spray tonic sehingga praktis digunakan.

“Ree Derma Herb Tonic tidak memiliki tambahan bahan kimia seperti sulfat, paraben, alkohol, dan fragrance yang dapat membuat rambut rusak,” tambahnya.

Seluruh manfaat yang diberikan oleh produk tersebut, sambung Ria, tak lepas dari rebusan lima rempah alami terbaik yang ada dalam komposisinya.

Pertama, rosemary. Tumbuhan yang satu ini dapat menyehatkan rambut, mulai dari akar hingga ke ujung. Pada produk tersebut, rosemary mengurangi frekuensi rambut rontok sembari membantu pertumbuhan rambut.

Kedua, kayu manis. Tak hanya berguna sebagai pelengkap makanan, rempah ini ternyata bermanfaat untuk mengeksfoliasi sel kulit mati di kepala dan menyehatkan folikel rambut. Alhasil, rambut bisa tumbuh dengan lebat dan sehat.

“Ketiga, cengkih. Cengkih dapat menjaga kulit kepala agar tetap segar. Cengkih bisa mengurangi infeksi kulit kepala sehingga dapat mengatasi masalah penipisan rambut,” terang Ria.

Keempat, bunga lawang. Rebusan rempah ini bisa melapisi dan melembutkan rambut, memperbaiki ujung rambut yang rusak, dan membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

Kelima, adas manis yang mengandung antioksidan. Fungsinya, untuk mencegah dan melindungi rambut dari kerusakan.

“Ree Derma Herb Tonic sangat cocok bagi segala jenis rambut dan bisa digunakan oleh pria ataupun wanita. Cara pakainya juga sangat mudah. Cukup semprotkan Ree Derma Herb Tonic setelah keramas pada kulit kepala hingga ujung rambut. Lalu, pijat lembut rambut dan kepala selama 1 hingga 2 menit,” terang Ria.

Brand Manager Ree Derma Daratia Sari mengatakan, Ree Derma Herb Tonic menjadi produk terlaris dengan ratusan ulasan. Rerata rating-nya pun tinggi, yakni sebesar 4,9.

“Hal ini menyiratkan bahwa masyarakat Indonesia cukup antusias terhadap produk Ree Derma Herb Tonic,” ujar Daratia.

Sebagai informasi, Ree Derma Herb Tonic bisa didapatkan di Ree Derma Official Store yang tersedia di e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Produk ini juga bisa dibeli langsung di situs web Ree Derma berikut.

Apabila ingin membeli produk secara langsung, silakan kunjungi KKV, Sociolla, Beauty Haul, Kay Collection, dan Mal Aeon terdekat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/27/173354020/terjual-1400-botol-ini-5-bahan-alami-ree-derma-yang-bantu-sehatkan-rambut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke