Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ohana Enterprise Gelar OWF 2023, Pengantin Bisa Honeymoon ke Turki dan Plesiran Kapal Pesiar

KOMPAS.com - Sebagian besar pasangan pengantin mendambakan pengalaman liburan yang mengesankan usai menjalankan prosesi pernikahan sakral dan resepsi.

Berbagai hal dipersiapkan untuk bulan madu bersama kekasih hati, mulai dari menyusun budget, menentukan tujuan liburan, hingga itinerary. Momentum ini dinilai penting untuk membangun keharmonisan sekaligus menciptakan kenangan manis pertama bersama pasangan setelah menikah.

Adapun negara tujuan bulan madu yang menjadi favorit sejumlah pasangan pengantin salah satunya adalah Turki. Tak kalah apik dengan negara lainnya, Turki punya tempat wisata honeymoon romantis, antara lain Pamukkale, Cappadocia, dan Istanbul.

Di Cappadocia, misalnya, kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan dari atas ketinggian dengan menggunakan wahana balon udara. Momen apik bersama pasangan terbang bersama balon udara pun wajib diabadikan.

Jika kamu ingin mengajak pasangan berbulan madu ke Turki, Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 tak boleh dilewatkan. Pasalnya, salah satu pameran pernikahan terbesar di Tanah Air ini menyiapkan sejumlah hadiah presitisuus bagi calon pengantin. Salah satunya, tiket penerbangan dan akomidasi bulan madu ke Turki.

Chief Executive Officer (CEO) Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan mengatakan, selain menggelar pameran pernikahan terbesar OWF 2023, acara tersebut menghadirkan hadiah menarik bagi calon pengantin beruntung.

Ia menjelaskan, terdapat satu unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara (Jakut) sebagai salah satu hadiah utama pada pameran pernikahan OWF 2023.

"Selain itu, kami juga menyiapkan hadiah berupa akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk dua orang," ujar Peter dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (28/12/2022).

Peter menambahkan, pihaknya juga menyiapkan hadiah menarik bagi calon pengantin untuk berbulan madu dengan konsep berlayar menggunakan kapal pesiar.

Sedikitnya tersedia lima paket bulan madu di kapal pesiar ke Singapura untuk lima pasangan yang beruntung.

"Ada pula paket pernikahan gratis untuk tiga pasangan dan empat unit iPhone 14," jelasnya.

Pameran bertema party

Untuk diketahui, OWF 2023 yang digelar Ohana Enterprise mengusung tema #OWFParty. Pameran ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mulai Sabtu (14/1/2023) hingga Minggu (15/1/2023).

Dengan tema #OWFparty, lanjut Peter, pameran pernikahan kali ini berbeda dengan gelaran serupa.

Ohana Enterprise menawarkan konsep out of the box dengan menghadirkan disc jockey (DJ) pada sesi “Party Night”, lengkap dengan pertunjukan lighting show spektakuler. Sesi ini dimulai pada pukul 22.00 - 24.00 WIB selama pameran digelar.

“Dengan konsep dan tema tersebut, calon pengantin pengunjung pameran dapat merasakan sensasi layaknya menghadiri acara party,” terang Peter.

Lebih lanjut Peter mengjelaskan, ratusan vendor kenamaan akan mengisi pameran tersebut, mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, suvenir, undangan, dan wedding organizer (WO).

Pameran pernikahan tersebut juga diklaim menyerap ratusan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang pernikahan. Tujuannya, untuk mendukung industri pernikahan di Tanah Air agar dapat kembali bangkit pascapandemi Covid-19.

Bisa ajak orangtua ke pameran

Peter menjelaskan, para bride and groom juga dapat mengajak orangtua untuk menghadiri OWF 2023.

Pasalnya, area pameran menyediakan “Parents Lounge” yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang membawa orangtua sebagai tempat beristirahat setelah lelah mengitari area pameran.

Adapun “Parents Lounge” turut menyediakan snack dan sofa yang nyaman bagi para orangtua yang tengah menunggu.

“Calon pengantin juga dapat mengoptimalkan berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor pernikahan pada pamerah pernikahan OWF 2023,” tambahnya.

Peter menambahkan, Ohana Enterprise sebagai pelopor paket pernikahan kenamaan di Tanah Air hingga saat ini konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan berkualitas dan menarik bagi calon pengantin.

"Calon pengantin yang hadir ke OWF 2023 dapat leluasa mencari vendor-vendor pernikahan impian mereka secara gratis," kata Peter.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/28/173700920/ohana-enterprise-gelar-owf-2023-pengantin-bisa-honeymoon-ke-turki-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke