Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jangan Sampai Salah, Pahami 3 Jenis Lip Product Sesuai Fungsinya

KOMPAS.com - Saat ini, ragam produk makeup sudah semakin banyak. Bahkan, produk untuk merias bibir saja bisa terdiri dari berbagai jenis, yang masing-masing memiliki kegunaan berbeda.

Karena itulah, tak mengherankan bila banyak perempuan yang merasa kebingungan kala ingin membeli lip product alias produk untuk merias bibir.

Padahal, lip product merupakan salah satu produk makeup yang akan memberikan impact spesial pada wajah lho.

Nah agar tidak salah lagi dalam memilih produknya, mari simak penjelasan soal berbagai tipe lip product yang dikutip dari siaran pers Somethinc, berikut ini.

  • Lip Cream untuk riasan bibir yang tahan lama

Agar penampilan kita tetap on point, tentu kita membutuhkan produk yang memiliki daya tahan lama dan dapat dipakai untuk berbagai jenis kegiatan, seperti bekerja dari kantor, acara pesta dengan teman, ataupun dinner dengan orang tersayang.

Karena itu, lip cream bisa dipilih untuk memunculkan efek matte yang bisa memberikan kesan glamour, elegan, dan flawless seharian penuh tanpa takut riasan bibir kita luntur.

Somethinc pun menghadirkan produk lip cream terbarunya yaitu IDOL Blurry Soft Lip Matte yang diklaim menjaga bibir tetap lembap berkat kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan Vitamin E di dalamnya.

Memakainya pun tak perlu tebal-tebal. Sekali swatch, garis-garis halus pada bibir akan tersamarkan karena warnanya yang pigmented.

Warnanya pun beragam, hadir dalam 12 warna yang cocok untuk beragam warna kulit perempuan Indonesia.

  • Lip Watergloss untuk yang suka tampilan glossy

Sering merasa galau dan risih saat bibir terlihat kering membuat penampilan nampak pucat?

Jika iya, sebaiknya gunakanlah lip product yang memberikan kesan glossy dan membuat bibir menjadi wet look yang cocok untuk aktivitas tinggi, seperti saat berlibur di pantai atau destinasi wisata lainnya.

Salah satu contoh produk lip watergloss ini adalah Multitask Watergloss dari Somethinc yang hadir dengan varian terbarunya yaitu Camouflage.

Sesuai namanya, Multitask Watergloss varian baru ini dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulit kita serta dapat disulap menjadi lip gloss, eye shadow, blush-on, serta highlighter.

  • Lip Tint untuk pecinta natural looks

Ingin terlihat natural saat nongkrong di kafe atau menikmati kopi senja bersama teman-teman?

Mau mencoba shade baru yang berada di luar zona nyaman?

Jika jawabannya adalah “iya,” lip tint cocok dijadikan pilihan. Sebab, lip product satu ini bisa membuat kita tampil segar dan natural, namun tetap bisa mengekspresikan diri sesuai dengan selera kita.

Somethinc pun punya koleksi lip tint yang hadir dengan 22 pilihan warna, yaitu Fabric Lasting Tint.

Lip tint ringan dengan pigmentasi intens ini memiliki tekstur airy dan menghasilkan cotton blurry finish yang natural, namun tetap cantik dipandang.

Jadi, jangan sampai salah lagi memilih lip product, ya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/01/11/070330620/jangan-sampai-salah-pahami-3-jenis-lip-product-sesuai-fungsinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke