Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lisa Marie Presley, Putri Elvis Presley, Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh ibunya setelah kabar putrinya itu dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung.

"Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," ujar Priscilla, dikutip dari People.

"Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut."

Sehari sebelumnya, Lisa Marie, yang juga penyanyi dan penulis lagu ini, dibawa ke rumah sakit oleh paramedis setelah mengalami serangan jantung di rumahnya, di Calabasas, Los Angeles.

Petugas memastikan ia mengalami henti jantung sehingga diberi CPR dan epinefrin untuk mempertahankan denyutnya.

Ia disebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan sehingga dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan yang lebih lengkap.

Lisa Marie Presley bahkan sempat menghadiri Golden Globe 2023 bersama Austin Butler dan Baz Luhrmann.

Aktor dan sutradara itu bekerja sama dengannya dalam pembuatan film biografi tentang ayahnya, berjudul Elvis yang tayang akhir tahun lalu.

Tentunya, tak ada yang mengira jika kehadirannya itu akan menjadi penampilan publik terakhirnya.

Selamat jalan, Lisa Marie Presley.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/01/13/093239320/lisa-marie-presley-putri-elvis-presley-meninggal-dunia-karena-serangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke