Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Regé Jean-Page Jadi Pria Paling Tampan di Dunia, Ini Daftar Lengkapnya

Metode ilmiah yang mengukur kesempurnaan fisik itu menghasilan akurasi hingga 93,65 persen untuk pemeran Duke Hasting di Bridgerton itu.

Dr Julian De Silva, seorang ahli bedah kosmetik wajah Harley Street, London melakukan analisis tersebut menggunakan teknik pemetaan terkomputerisasi terbaru.

"Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kami untuk memecahkan beberapa misteri tentang apa yang membuat seseorang cantik secara fisik dan teknologi ini berguna saat merencanakan operasi pasien," urainya, tentang proses metode tersebut bekerja.

Menurutnya, Regé Jean-Page berhasil mendapatkan hasil tertinggi karena wajah tampannya yang klasik dengan mata cokelat yang menawan.

"Dia dengan mudah mendapat skor tertinggi untuk jarak matanya dan posisi matanya juga mendapat skor tinggi," terangnya.

"Bibirnya yang berbentuk sempurna juga mendapat nilai tinggi dan satu-satunya tanda yang dia dapatkan yang sedikit lebih rendah adalah untuk lebar dan panjang hidungnya," tambah dokter ternama di dunia kecantikan Inggris itu.

Aktor berusia 34 tahun ini memang sukses menawan Kaum Hawa dengan ketampanannya sejak membintangi serial romansa fenomenal dari Netflix itu.

Setelah sempat berakting di beberapa tayangan lain, ia juga dijagokan untuk berperan sebagai James Bond, menggantikan Daniel Craig.

"Dia nyaris menjadi pemenang karena ketampanan klasik yang dimilikinya," tambah Dr De Silva.

Bintang Black Panther, Michael B Jordan juga masuk dalam daftar pria tampan di dunia, berada di urutan ketiga.

"Aktor Michael B Jordan berada di urutan kedua dan menduduki peringkat teratas untuk lebar dan panjang hidungnya dan berada di urutan kedua untuk dagunya," tambah De Silva.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar pria paling tampan di dunia versi penilaian ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/01/27/113653420/reg-jean-page-jadi-pria-paling-tampan-di-dunia-ini-daftar-lengkapnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke