Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Web Series hingga Kolaborasi Jaket Eksklusif BetterGoods dari CMK

KOMPAS.com - Di awal tahun 2023, inovasi terbaru terus dihadirkan PT Central Mega Kencana (CMK) untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Melalui kampanye "Kapan Nikah?", CMK mencoba sesuatu yang baru untuk terus menghadirkan edukasi soal makna pernikahan serta seluk-beluk yang harus dilalui untuk dipersiapkan dengan matang.

Sebelumnya, payung perusahaan yang menaungi merek perhiasan ternama MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler tersebut sempat meluncurkan sebuah web series bertajuk “No Ordinary Love”.

Web series ini menceritakan pengorbanan cinta sebelum momen pernikahan Ryan (Riza Irsyadillah) dalam mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya, Raia (Amanda Rawless).

“No Ordinary Love” yang tayang perdana pada 28 Juli 2022 dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia.

Sampai sekarang, video kolaborasi CMK dengan USS Networks tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di YouTube.

Selain meluncurkan web series yang tayang di channel YouTube CMK Club, kampanye ‘Kapan Nikah?’ juga menghadirkan merchandise eksklusif.

CMK menghadirkan sebuah jaket varsity dan jaket hoodie yang diproduksi oleh BetterGoods.

Merchandise eksklusif ini menjadi pelengkap dari web series “No Ordinary Love”, yang juga merupakan bagian dari rangkaian kampanye "Kapan Nikah?".

Jaket varsity dan sweats hoodie ini dibuat untuk dapat melengkapi gaya keseharian masyarakat, khususnya para penonton video series “No Ordinary Love”, juga para pencinta perhiasan.

Dengan acuan gaya dari tokoh Raia, jacket dan hoodie ini cocok dipadupadankan dengan perhiasan cantik dari koleksi perhiasan CMK.

Tampilan casual chic namun tetap elegan, urban, dan modern, akan terpancar dari pemakainya.

Jacket dan hoodie yang sudah dirilis sejak 26 Januari 2023 ini juga bisa dijadikan ide kado yang menarik untuk momen Hari Kasih Sayang.

Kampanye ‘Kapan Nikah?’ hadir untuk memberikan edukasi komprehensif mengenai persiapan pernikahan, utamanya pada momen pemilihan cincin kawin.

Sebab, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum menyadari betapa pentingnya memilih cincin kawin yang tepat.

Cincin pernikahan sendiri tidak sekadar menjadi simbol ikatan cinta, namun juga akan menemani pasangan dalam menjalani keseharian mereka.

Untuk itu, cincin nikah yang dipilih haruslah penuh makna dan terbuat dari material berkualitas.

Melalui brand perhiasan naungannya, CMK menghadirkan cincin tunangan dan cincin nikah yang dibuat dengan sepenuh hati.

Cincin dibuat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan masing-masing pelanggan sehingga memiliki makna yang begitu spesial.

Oleh karenanya, CMK menyarankan untuk melakukan pemilihan cincin setidaknya 4-6 bulan sebelum hari pernikahan.

MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler menyediakan ragam pilihan cincin berlian maupun cincin emas, mulai dari desain yang simpel hingga sophisticated, semuanya tersedia.

Tidak perlu ragu dengan masalah kualitas karena CMK telah menetapkan standar quality control (QC) yang ketat untuk setiap perhiasan yang diproduksinya.

CMK juga menggunakan mesin modern dengan teknologi terkini untuk menghasilkan perhiasan dengan cutting presisi dan lebih tahan lama.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/01/111747420/web-series-hingga-kolaborasi-jaket-eksklusif-bettergoods-dari-cmk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke