Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Pionir Body Odorizer di Indonesia, Deorex Kini Tersedia di The Self Inc

KOMPAS.com – Bau badan bukan masalah sepele karena dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang dan membatasi aktivitas sehari-hari.

Orang yang memiliki bau badan akan khawatir membuat orang lain yang berada di dekatnya merasa tidak nyaman.

Beruntung, sejumlah toko kecantikan telah menyediakan berbagai produk untuk mengatasi masalah bau badan, salah satunya adalah The Self Inc.

The Self Inc merupakan toko kecantikan dengan konsep beauty from A to Z. Toko yang mengusung tema beauty library ini tidak hanya menyediakan berbagai rangkaian produk kosmetik dan skincare, tetapi juga produk-produk fashion.

The Self Inc didirikan dengan filosofi bahwa setiap individu dapat bebas memilih dan menentukan brand yang ingin diinginkan, baik untuk produk kosmetik, skincare, maupun fashion. Pilihan dari setiap individu bersifat personal atau personal choice.

The Self Inc menyediakan berbagai macam kebutuhan perawatan tubuh termasuk untuk menyelesaikan masalah bau badan dengan salah satu produk terbaru, yaitu Deorex Body Odorizer.

Sebagai informasi, Deorex Body Odorizer adalah produk pengganti deodoran konvensional untuk mengatasi keringat berlebih dan bau badan.

Produk tersebut digunakan dengan cara disemprotkan ke permukaan kulit tubuh. Saat ini, satu-satunya produk body odorizer yang tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan di The Self Inc adalah Deorex.

Deorex merupakan produk body odorizer yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan dan membantu mengatasi masalah keringat berlebih. Formula khusus produk ini bekerja mengatasi masalah bau badan dari akarnya.

Berbeda dari deodoran konvensional, Deorex lebih praktis digunakan. Dengan satu kali pengaplikasian, produk ini mampu menghilangkan bau badan hingga tiga hari. Oleh karena itu, Deorex juga ekonomis karena satu botol dapat digunakan hingga dua bulan.

Meski begitu, Deorex aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Dengan penggunaan setiap hari, produk ini juga dapat mencegah bakteri dan jamur untuk berkembang biak di permukaan kulit.

Selain itu, Deorex tidak menyebabkan bubur ketiak dan meninggalkan bekas pada pakaian. Satu produk ini bisa menyelesaikan berbagai masalah bau badan.

Cara pengaplikasikannya pun sangat mudah. Semprotkan Deorex ke permukaan kulit yang sudah dibersihkan pada malam hari. Lalu, diamkan hingga kering.

Untuk proteksi lebih maksimal, aplikasikan Deorex setelah mandi pada pagi hari sebelum beraktivitas.

Deorex dapat digunakan untuk anak-anak usia di atas delapan tahun hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Keamanan dan mutu produk ini sudah terjamin karena sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Saat ini, Deorex tersedia dalam dua varian, yaitu Deorex Non-Fragrance yang tidak memiliki aroma, dan Deorex Musk dengan aroma musky yang menyegarkan dan menenangkan.

Produk body odorizer tersebut dikemas dalam botol berukuran 60 mililiter (ml).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Deorex, Anda dapat mengunjungi situs web mydeorex.com atau akun Instagram @deorex_official.

Selain menggunakan body odorizer, masalah bau badan dapat diatasi dengan mengenali sejumlah faktor pemicunya.

Untuk diketahui, keringat bukan menjadi penyebab munculnya bau badan karena keringat tidak beraroma.

Oleh sebab itu, sebagian orang tidak memiliki bau badan menyengat meskipun tubuhnya sedang berkeringat.

Sebaliknya, orang yang sedikit berkeringat, bahkan ketika berada di dalam ruangan ber-AC, bisa jadi memiliki bau badan.

Penyebab dari bau badan adalah bakteri di permukaan kulit yang berinteraksi dengan keringat. Keringat lantas menjadi media untuk bakteri tersebut berkembang biak.

Melansir situs web kesehatan Cleveland Clinic, ada sejumlah faktor pemicu munculnya bakteri tersebut, mulai dari gaya hidup, makanan yang dikonsumsi, perubahan hormon, efek konsumsi obat-obatan tertentu, berat badan berlebih, hingga stres atau cemas.

Sekarang, sudah tahu kan bahwa munculnya bau badan disebabkan oleh bakteri? Agar bebas dari bau badan sepanjang hari, saatnya gunakan Deorex Body Odorizer secara rutin. (Wandha Nur Hidayat/pasangiklan.com)

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/03/130000720/jadi-pionir-body-odorizer-di-indonesia-deorex-kini-tersedia-di-the-self

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke